asd
Kamis, Juli 18, 2024

Latest Posts

10 Lagu Kpop Pernikahan yang Cocok Buat Wedding

“Hari patah hati nasional” menjadi topik perbincangan di Indonesia selama beberapa hari kebelakang. Hal itu terjadi akibat pernikahan penyanyi cantik Raisa dan juga aktor Hamish Daud, apakah di antara chingu ada juga yang mengalaminya? Lebih patah hati mana kalau suatu saat Oppa kalian juga menikah? Hehe.

Terlepas dari hashtag yang dibuat oleh netizen, pernikahan sejatinya adalah momen bahagia yang semestinya dirayakan oleh semua orang, tidak terkecuali di Korea Selatan. Momen yang diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup tersebut tentunya sudah disiapkan secara matang dari awal sampai dan akhir.

Salah satu bagian penting yang terjadi dalam seremonial pernikahan di Korea Selatan adalah lagu pernikahan yang biasanya dibawakan oleh kerabat maupun sang pasangan sendiri. Tak jarang banyak loh selebriti Korea mengundang penyanyi top seperti Sung Si Kyung, Lee Juck, Kim Jong Kook ataupun beberapa idol untuk menyanyi di momen bahagia mereka.

Nah, berikut Mimin akan kasih 10 lagu kpop pernikahan yang cocok dibawakan di acara wedding kamu. Penasaran apa aja? Eits, Jani Sucinya Yovie and Nuno gak ada ya~

“My Love” – Lee Sung Chul

“Marry Me” – Kim Feel

“To My Bride” – Yurisangja

“Marry You” – Super Junior

“Pledge of Love” – Han Dong Jun

“Every Day With You” – Deulgukhwa

“Don’t Worry” – Lee Juck

“Two People” – Sung Si Kyung

“Beautifull Life” – Crush

“Will You Marry Me” – Lee Seung Gi

Nah itu dia lagu-lagu kpop pernikahan yang cocok diputer sehabis akad. So Sweet banget kan lagu-lagunya??? Apakah kamu punya lagu kpop lain yang cocok buat dibawakan di pernikahan? Jangan lupa tulis komen di bawah ya!

Baca juga: 10 Lagu Kpop yang Cocok Buat Ringtone Hape

Latest Posts

Don't Miss