OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

10 Lagu yang Tidak Pernah Kalian Ketahui Diproduseri oleh Idola dari Grup yang Berbeda

10 Lagu yang Tidak Pernah Kalian Ketahui Diproduseri oleh Idola dari Grup yang Berbeda

Banyak idol K-Pop menulis dan menyusun lagu mereka sendiri, tetapi kesepuluh idol ini bahkan memiliki lagu yang dikomposisikan atau ditulis untuk idol lainnya. Banyak dari lagu-lagu ini sangat terkenal dan kalian mungkin akan terkejut ketika mengetahui siapa orang yang berperan di balik lagu tersebut. Penasaran kan? yuk langsung kita liat aja di bawah ini~

  1. Suga BTS

Member BTS ini tidak asing dalam menulis lirik untuk lagunya sendiri, Suga juga menyusun lagu untuk idola lain. Misalnya lagu Suran, yang berjudul “Wine.”

  1. Le EXID

Le telah banyak meng-compose lagu yang popular. Contohnya Hyuna dengan judul lagu “Blacklist”, K.Will dengan judul lagu “Sweet Girl” dan Verbal Jint ft. Sanchez dengan judul lagu “Under The Ears.”

  1. Junhyung Highligt

Idola ini telah menghasilkan beberapa lagu sepanjang karirnya seperti Apink’s “I Got You” dan EXID “Think About.” Baru-baru ini, Junhyung meng-compose lagu untuk debut Kriesha Chu “Trouble.”

  1. RM BTS

RM adalah salah satu idol yang dikenal sering memproduksi dan menulis lirik. Dia bahkan meng-compose dan menulis lirik untuk idol K-Pop lainnya. RM bahkan telah membuat dan menulis lirik untuk grup GLAM ” PARTY (XXO) ” serta  Dilema “Homme.”

  1. Woozi SEVENTEEN

Fans I.O.I mungkin ingat lagu “Downpour” yang tentunya membuat para fans menangis. Di balik lirik lagu itu ada Woozi SEVENTEEN yang juga ikut andil dalam membuat lagu tersebut.

  1. Changjo TEENTOP

Changjo TEENTOP adalah senior yang sangat baik, karena idol ini sebenarnya telah meng-compose beberapa lagu untuk grup juniornya UP10TION. Changjo memproduseri dua lagu yang berjudul “Party2nite” dan lagu “Never Ending.”

  1. Bobby IKON

Bobby iKON adalah seorang penulis lagu dan produser yang andal dan telah menulis beberapa lagu sejak debutnya. Beberapa dari lagu-lagu itu termasuk Lee Hi “Video”, dan “Bomb” PSY.

  1. I IKON

Idol ini memiliki banyak menulis lagu yang sangat mengesankan, termasuk “Whistle” BLACKPINK, WINNER “Empty” dan PSY “Autoreverse.”

  1. Yongguk BAP

Idol ini juga telah meng-compose lagu untuk idol lain, tetapi dia meng-compose-nya secara diam-diam. Sebagai seorang komposer, Yongguk telah berpartisipasi dalam lagu “Love Me Do” milik VIXX.

  1. Zico BLOCK B

Zico telah meng-compose beberapa lagu untuk idol lain, termasuk “Turtle Ship” Mino ft. One, Andup, dan Jamezz dan Mino’s ft. Taeyang “Fear.”

Comments

Loading...