Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

10 MV Kpop dengan Budget Rendah yang Hasilnya Ternyata Nggak Mengecewakan

Dengan budget yang minimal, grup-grup Kpop ini berhasil memanfaatkannya dengan maksimal dan menghasilkan MV yang cukup memuaskan. So, ini dia MV Kpop dengan budget rendah!

Royal Pirates – Dangerous

MV untuk lagu ini sebenarnya difilmkan di studio basement di AOE Company. Dinding itu dilukis oleh direktur MV “Run Away” mereka dan para membernya sendiri.

9MUSES – Yes or No

Para member 9MUSES menyutradarai MV ini sendiri dan semua kerja keras mereka benar-benar terbayar. Rumor mengatakan bahwa mereka juga memfilmkan seluruh video ini dengan ponsel mereka.

LAYSHA – Party

LAYSHA mungkin memiliki salah satu set terkecil yang pernah ada untuk MV ini, tapi mereka memanfaatkannya dengan sangat baik dan memberikan tampilan yang unik pada video tersebut. Ditambah lagunya pun asik banget ~

Romeo – Treasure

MV ini terlihat seperti hanya mengambil sejumlah klip di balik layar dari promosi dan pemotretan dan menyatukannya untuk membuat video lengkap. Tapi tetep keren!.

TVXQ – Drive

Sebagian besar video ini menunjukkan TVXQ yang berpose di sekitar konvertibel kuning di tengah-tengah lanskap mirip gurun yang anehnya menarik.

Target – Please Love Me

Tema gudang yang tak terpakai adalah sedikit klasik di dunia K-Pop sehingga MV ini sebenarnya cukup trendi.

Purfles – Bad Girl

Seluruh video hanya menampilan para member yang menari di depan layar berwarna yang berbeda. Ini adalah pendekatan yang sangat sederhana dan membuat penonton lebih banyak fokus pada mereka.

BEAST – Mystery

Ini adalah unofficial MV yang dibuat oleh BEAST alias HIGHLIGHT. Junhyung yang menulis naskah, Hyunseung sebagai sutradara, Doojoon adalah juru kamera, dan Kikwang yang mengurus lighting. Ada Girls ‘Generation dan KARA muncul sebagai cameo lo!

Bloomy – Because of You

MV debut mereka ini difilmkan sebagian di taman terbengkalai yang terkenal, Yongma Land, dan di sekolah mereka yang berafiliasi dengan perusahaan mereka. Secara keseluruhan, MV ini yang terlihat bagus.

A.DE – Good Time

Meskipun ada beberapa adegan dalam MV ini yang terlihat low-budget banget, tapi masih ada banyak adegan lain yang terlihat berkualitas tinggi.

MV Kpop dengan budget rendah yang mana nih yang paling keren menurut kamu?

Baca juga: MV-MV Kpop Yang Dibuat Dengan Budget Minim Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak!

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert