OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

10 Selebritis Korea Selatan Ini Pernah Mendapat Julukan “Nation’s Little Sister” (Part 2)

Julukan “Nation’s Little Sister” yang diberikan untuk para aktris, idol serta selebritis lain di Korea Selatan memang memiliki makna yang dalam. Sebutan ini bukan hanya berarti para selebritis ini berada di puncak popularitas. Namun juga berarti publik secara luas menunjukan rasa kagum serta sayang pada para selebritis tersebut.

Setelah daftar selebrits Korea Selatan dengan julukan “Nation’s Little Sister” sebelumnya. Di bawah ini merupakan lanjutan untuk siapa saja yang pernah mendapatkan sebutan tersebut.

6. Yuna Kim

Yuna Kim mungkin menjadi satu-satunya selebritis di luar aktris serta idol yang pernah mendapatkan julukan “Nation’s Little Sister”. Figure skater ini menjadi sosok legendaris dan dielu-elukan nyaris seluruh warga di Korea Selatan setelah memenangkan medali pada 2007 silam.

Bersama dengan Park Tae Wan, atlet renang ternama, Yuna Kim mendapatkan julukan spesial sebagai “Nation’s Siblings”. Sampai saat ini kedua sosok tersebut masih dielukan dan dipuja oleh publik di Korea Selatan.

7. IU

Penyanyi sekaligus aktris ini memang yang paling dikenal luas dengan panggilan “Nation’s Little Sister”. IU mendapatkan julukan tersebut saat popularitasnya mencapai puncak di sekitar tahun 2010. Image penyanyi ini yang cute serta lugu menarik perhatian para penonton dan memberikannya julukan sebagai adik perempuan secara nasional!

Karir IU pertama kali meroket berkat duetnya bersama member 2AM, Lim Seulong. Lagu duet keduanya, “Nagging” meraih popularitas yang tinggi. Namun IU baru mendapatkan sebutan sebagai “Nation’s Little Sister” setelah merilis hits “Good Day”. Lagu yang menjadi viral berkat nada tinggi sang penyanyi ini pun memastikan posisinya sebagai selebritis papan atas.

Comments