OUR NETWORK
Senin, Februari 17, 2020
OUR NETWORK

11 Lagu B-Side Red Velvet yang Harus Kamu Tambahkan ke Playlist-mu Sekarang Juga

Red Velvet telah membuktikan bakat mereka melalui berbagai lagu dan penampilan yang telah mereka tunjukkan, tapi mereka memiliki banyak hidden gems dalam album mereka yang menunjukkan lebih banyak bakat vokal dan warna unik mereka.

Berikut adalah 11 lagu B-Side Red Velvet yang harus kamu tambahkan ke playlist-mu!

  1. Something Kinda Crazy

“Something Kinda Crazy” adalah lagu manis yang menyajikan vokal Red Velvet yang lembut namun kuat. Lagu ini tentang kebersamaan dengan orang yang dicintai dan berpikir hal itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

  1. Bad Dracula

“Bad Dracula” adalah lagu yang menyenangkan tentang keinginan untuk melanggar aturan hanya karena kamu ingin berjoged!

  1. Talk to Me

Lagu ini adalah lagu yang menyenangkan yang cocok untuk mereka yang sedang naksir seseorang dan sedang menunggu saat yang tepat untuk berbicara padanya.

  1. You Better Know

“You Better Know” berisi pesan manis dari Red Velvet kepada Reveluvs, yaitu bahwa mereka lebih baik tahu bahwa Red Velvet akan selalu ada untuk mereka.

  1. With You

“With You,” dari album Summer Magic adalah lagu yang memiliki dualitas karena sangat cocok untuk musim panas dan musim dingin! Terjemahan dari judul Korea itu sendiri adalah “Natal Musim Panas,” yang berarti bahwa lagu ini akan cocok dengan kedua musim itu.

  1. LP

“LP” adalah lagu asik yang membahas tentang jatuh cinta dan menikmati pertumbuhan hubungan yang lambat tapi mendalam. Aww, so sweet!

  1. Jumpin’

“Jumpin ‘” adalah tentang menghargai momen dan menari dengan orang yang dicintai. Ini adalah lagu asik yang bisa dinikmati siapa saja dengan mudah!

  1. Butterflies

Ketika jatuh cinta atau menyukai seseorang, kamu pasti merasakan geli seperti ada kupu-kupu di perut setiap kali bertemu si doi. Hal itu lah yang diungkapkan lewat lagu ini!

  1. I JUST

“I JUST” adalah lagu dengan melodi yang catchy dan memiliki nada yang dapat dengan mudah disukai siapa pun, namun liriknya cukup menyedihkan karena bercerita tentang membuka bekas luka lama dan kenangan yang menyakitkan.

  1. Time Slip

“Time Sleep” adalah lagu tentang tertidur lelap dan merasakan perasaan yang sama dengan ketika berada dalam pelukan kekasih.

  1. La Rouge

“La Rogue” termasuk dalam album terbaru Red Velvet The ReVe Festival Finale yang mengakhiri seri album ReVe Festival. Lagu ini adalah tentang memberi tahu seseorang bahwa dirimu akan tumbuh di dalamnya dan mereka pada akhirnya akan jatuh cinta padamu.

Sumber: (1)

Comments

Loading...