OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

11 MV Kpop Dengan dengan Ending yang Bikin Melongo

MV-MV Kpop memang selalu membawakan konsep yang unik dan menarik. Nggak cuma lagu aja, tapi konsep gaya rambut mereka juga berubah. Daaaaan, yang paling penting adalah plot atau jalan cerita dari MV mereka ini. Kalian tahu nggak sih ternyata ada beberapa MV kpop yang memiliki plot twist alias ending yang nggak terduga?

Nah, daripada menduga-duga, nih MV-MV yang ending-nya bikin kita melongo!

SHINee – Sherlock

Geng SHINee ceritanya jadi detektif yang mencari sesuatu, kemudian mereka menemukan melihat seorang perempuan tapi kemudian hilang. Kira-kira siapa doi? Yap kalian bisa menemukan jawabannya di ending.

BIGBANG – Lies

MV ini emang udah lama banget, tapi tetep menarik banget jalan ceritanya. Kira-kira kenapa ya GD dituduh melakukan pembunuhan dalam ceritanya?

VIXX – Error

Temukan kebenaran dari MV kisah cinta galau ini guys~

EXID – Ah Yeah

Nggak semua yang disensor itu jorok loh~

BIGBANG – Haru Haru

MV ini drama Korea banget guys, kalau nggak kuat jangan lambaikan tangan pada Kang somay tapi lambaikan tangan pada Kang Daesung aja deh~

Comments

Loading...