OUR NETWORK

13 Tempat di Korea yang Harus Dikunjungi Jika Kamu Adalah Seorang EXO-L Sejati

Kamu seorang EXO-L garis keras? Yuk buktiin kecintaan kamu pada EXO dengan mengunjungi tempat-tempat penting dan bersejarah mereka berikut ini!

Sinsa-dong, Garosu-gil Road, Seoul

Dalam EXO Showtime, member-member EXO pernah mencari kado untuk ulang tahun Chanyeol di daerah ini lo! Masih inget nggak mereka beli apa aja?

SMTOWN Coexartium, Seoul

Di tempat ini, kamu bisa pelajari tentang sejarah EXO di SM Museum yang baru dibuka, belanja merchandise, jajan minuman dan makanan bertema EXO dan nonton konser EXO di SMTOWN Theater.

Yeoju, Korea Selatan

Dapatkan pengalaman yang seru di Yeoju yang bernuansa kuno, lokasi syuting untuk drama pertama Kai sebagai aktor utama, Andante.

Viva Polo, Seoul

Nikmati makanan khas Italia dan berbagai fan-art untuk Chanyeol yang keren-keren di Viva Polo, cafe yang dikelola oleh ibunya Chanyeol.

Baca juga: Main-Main Ke Restoran VIVA POLO Milik Chanyeol EXO Yuk!

To Make a Good World, Seoul

Abis dari Viva Polo, boleh deh mampir ke To Make A Good World, kafe musik live yang dikelola oleh ayahnya Chanyeol. Kamu bisa juga nyanyi di panggungnya saat malam open mic lo!

SMT Seoul, Seoul

SMT Seoul adalah restoran di Cheongdam yang dikelola oleh SM Entertainment -di mana kamu bisa menemukan aksen EXO di dekorasi dan menunya. Saat ini bahkan ada hidangan edisi terbatas yang dirancang oleh Kai!

Goheung, Korea Selatan

Masih inget film Pure Love yang dibintangi oleh D.O? Proses syutingnya di daerah Goheung nih! Cantik banget lo tempatnya ~

Pantai Bukbu, Pohang, Korea Selatan

Pantai indah di Pohang ini adalah salah satu dari banyak latar belakang untuk film pertama Suho, Glory Days atau One Way Trip bersama Ryu Jun Yeol, Ji Soo, dan Kim Hee Chan.

Hannam Bowling Centre, Seoul

Pusat bowling ini sekarang terkenal sebagai lokasi pertandingan bowling EXO di EXO Showtime dan di siaran V-Live mereka.

Seomun Market, Daegu

Pasar bersejarah ini adalah lokasi syuting untuk episode D.O di Running Man yang ia bintangi dengan rekan sefilmnya di Annoying Brother, Jo Jung Suk.

Kamong Cafe, Seoul

Kamong adalah cafe milik Kai yang dikelola kakaknya. Nama cafenya tersebut diambil dari namanya dan nama anjingnya, Monggu.

Baca juga: Yuk Main-Main Ke Café Kamong, Bisnis Kuliner Punya Kai EXO Nih!

Baekje Cultural Land, Buyeo, Korea Selatan

Taman bertema sejarah ini telah menjadi lokasi beberapa drama dan film sejarah, seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang dibintangi oleh Baekhyun.

Chinatown, Incheon

Kunjungi satu-satunya Chinatown resmi di Korea, yang juga dikenal sebagai tempat yang dikunjungi EXO bersama-sama (OT12) dalam EXO Showtime!

Gimana EXO-L, udah masukin tempat-tempat di atas ke wishlist kamu?

Comments

Loading...