OUR NETWORK
Senin, Oktober 14, 2019
OUR NETWORK

16 Idol Cewek yang Cantik Tanpa Makeup. Mana Favoritmu?

Polesan foundation dan makeup yang flawless sudah menjadi makanan sehari-hari yang harus dilewati para idol cewek di Korea. Wajah dan kulit mereka yang pucet banget, bisa disulap jadi cantik bener-bener merona di tulang pipi dan bibirnya.

Kadang, idol-idol cewek nggak pede kalo wajah tanpa makeup-nya atau bare face-nya tertangkap kamera. Nggak pede aja sih katanya.

Tapi, ada juga beberapa idol cewek yang nggak segan buat meng-uploadwajah polosannya di akun socmed pribadinya. Wah, siapa aja tuh yang termasuk dalam daftar ini? Biasnya chingu kira-kira masuk nggak? Kekekeke.

Hani EXID

(foto_1)[1]

Hyeri Girls’ Day

(foto 2)

T-ara Hyomin

(foto 3)

Hyuna 4minute

(foto 4)

IU

(foto 5)

Krystal

(foto 6)

Minah Girls’ Day

(foto 7)

Nana After School

(foto 8)

Comments

Loading...