OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

16 KPOP Trainee Terkenal yang Belum Juga Debut (Part 1)

KPOP memiliki sistem yang sedikit banyak berbeda dengan industri hiburan lain. Sebelum debut, para idol ini harus melewati masa training terlebih dulu. Lama waktunya pun bermacam-macam. Menariknya, terdapat sederet trainee terkenal dari berbagai agensi yang sampai saat ini belum juga debut.

Di bawah ini merupakan daftar para trainee terkenal yang hingga sekarang belum debut.

1. Lee Soomin

 

Lee Soomin merupakan trainee yang saat ini berada di bawah agensi MYSTIC Entertainment. Namanya dikenal pertama kali saat mengikuti survival show Produce 101 Season 1 dibawah agensi Fantagio. Sayangnya, pada episode 10 Lee Soomin tereliminasi dengan posisi di peringkat 31.

Setelah itu, vokalis ini pun bergabung di pencarian bakat Kpop Star 6 dan berakhir di peringkat 4. Belum juga putus asa dalam upaya untuk debut, Lee Soomin mengikuti survival show besutan YG Entertainment, Mix Nine.

Sayangnya semua upaya tersebut belum membawa Lee Soomin untuk debut sampai akhirnya ia bergabung dengan MYSTIC Entertainment saat ini.

2. Natty

Natty menjadi salah satu trainee terkenal dari JYP Entertainment. Namanya mulai dikenal saat mengikuti survival show Sixteen yang melahirkan TWICE. Walau pun mendapatkan popularitas tinggi dari acara tersebut, Natty yang baru berusia 13 tahun gagal untuk debut.

Ia pun akhirnya bergabung dengan debut survival show lain. Kali ini besutan MNET, Idol School. Sayangnya, meskipun Natty mendapatkan peringkat pertama dari segi kemampuan bernyanyi dan talenta, ia berada di ranking 13 dan kembali gagal untuk debut.

3. Go Yujin

 

 

Trainee terkenal dari agensi Blockberry Creative ini mencuri perhatian saat dikabarkan akan bergabung dengan girl group Loona. Pada akhirnya Go Yujin mengikuti survival show Produce 48 namun gagal masuk ke dalam debut line up.

Comments

Loading...