Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

2 Eliminasi Paling Tidak Terduga di “Girls Planet 999” Minggu Ini

Setiap minggunya, eliminasi “Girls Planet 999” selalu memberikan reaksi berbeda. Namun babak eliminasi minggu ini rupanya paling tidak terduga. Dua kontestan populer di acara survival tersebut justru terpaksa terdepak keluar.

Survival show “Girls Planet 999” semakin membuat penontonnya penasaran. Eliminasi pada minggu ini terutama, menghadirkan berbagai reaksi dari penonton. Para penggemar dari para kontestan pun dibuat terkejut saat idola mereka terdepak keluar.

Keterkejutan tersebut rupanya bukan tanpa alasan. Dua kontestan yang tereliminasi memiliki cukup banyak penggemar. Selain itu posisi mereka di minggu-minggu sebelumnya termasuk di urutan atas.

Berikut ini merupakan 2 eliminasi paling tidak terduga dari “Girls Planet 999” di minggu ini.

1. Cai Bing

Cai Bing termasuk salah satu kontestan terpopuler di survival show besutan MNET tersebut. Bahkan sejak perkenalan pun, Cai Bing sudah menarik perhatian penonton. Satu minggu sejak video perkenalan kontestan dari C-Group, Cai Bing sudah meraih lebih dari 100,000 views.

Video perkenalan Cai Bing menjadi salah satu dari Top 5 paling banyak ditonton diantara trainee asal Cina lain.

Popularitas Cai Bing bukan saja berkat wajah oriental yang cantik dan unik. Serta kemampuan rapnya saja. Di tahun 2020, Cai Bing sudah pernah debut dengan group C-pop, KSGIRLS besutan Kuai Shou Entertainment. Sehingga ia memiliki fanbase sendiri bahkan sebelum acara ini dimulai.

Di babak “Signal Song Evaluation,” Cai Bing berada di urutan 28 diantara 33 kontestan C-Group. Namun Cai Bing melesat ke posisi 8 di Masters’ Top 9. Pada babak eliminasi pertama, Cai Bing berada di peringkat 7 untuk Top 9. Begitu pun di babak eliminasi kedua, trainee ini masih berada di Top 9.

Penggemar merasa yakin akan debut Cai Bing di acara ini setelah timnya menjadi pemenang di babak “Connect Mission” dan “Combination Mission.” Patut diingat, Cai Bing menjadi leader untuk tim di “Combination Mission” pula.

Namun keadaan justru berbalik di babak eliminasi minggu ini. Cai Bing turun 18 ranking ke posisi terakhir. Hingga akhirnya tereliminasi. Penggemar pun ramai menyalahkan “evil editing” MNET untuk jatuhnya ranking Cai Bing di babak eliminasi kali ini.

2. ‘Cherry Bullet’ May

Seperti juga Cai Bing, May menjadi salah satu kontestan terpopuler sejak perkenalan di “Girls Planet 999”. Video perkenalannya mencapai 150,000 views dalam kurun waktu satu minggu. May juga menjadi kontestan terpopuler di J-Group. Salah satunya berkat debutnya bersama K-pop group Cherry Bullet.

May debut di tahun 2019 di girl group besutan Woolim Entertainment, Cherry Bullet. Di group ini, May memiliki posisi sebagai lead dancer, visual, dan juga maknae. Membuktikan bakat serta talentanya.

Bakat serta kemampuan May di atas panggung dibuktikan dengan penampilannya di babak “Signal Song Evaluation,” dimana ia mendapatkan ranking memuaskan. Pada babak eliminasi pertama, May berada di peringkat 4.

Meski tidak pernah masuk ke urutan Top 9, May selalu berhasil mencapai posisi tinggi di J-Group. Termasuk di babak eliminasi kedua, saat May mencapai peringkat 8 di J-Group.

Tim May juga keluar sebagai pemenang untuk misi “Connect Mission” dan “Combination Mission.” Fanbase yang sudah dimiliki di Cherry Bullet membuat penonton cukup yakin May setidaknya akan bisa masuk ke dalam line up pemenang.

Namun sayang, hal tersebut berubah di babak eliminasi minggu ini. May turun sebanyak 23 peringkat dan akhirnya harus tereliminasi.

Eliminasi May dan Cai Bing dari “Girls Planet 999” sama-sama tidak terduga. Kedua kontestan ini jatuh dengan peringkat yang cukup besar. Terutama setelah keduanya nampak berada di posisi aman sebelumnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah eliminasi mereka justru sudah diduga?

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss