OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

2 Hal yang Ternyata Nggak Disukai Oleh Ong Seongwu

Ong SeongWu adalah salah satu idol cowok langka yang muncul di industri K-Pop, karena dia memiliki hampir semua kualitas bintang yang dapat membawa ketenaran ke level berikutnya.

Di kesempatan berbeda, dia secara mengejutkan mengungkapkan dua hal yang ternyata nggak dia sukai. Apa itu? Kamu bisa mencaritahunya di bawah ini!

Istilah “Fan Service”

Fan service adalah istilah yang cukup umum digunakan dan dilakukan oleh idol untuk para fansnya. Idol biasanya melakukan berbagai hal demi membahagiakan para fansnya, untuk membalas cinta dan dukungan mereka, dengan cara berpegangan tangan, melakukan tos, foto bareng, dan lain-lain. Namun ternyata, Ong SeongWu nggak menyukai istilah ini.

Dia menyatakan sebelumnya dalam sebuah wawancara bahwa dia nggak menyukai istilah “fan service” karena dia merasa istilah itu membuatnya tampak seperti dia nggak mengungkapkan perasaan sebenarnya pada para fansnya tapi merupakan perilaku yang hanya bagian dari pekerjaannya.

Ong SeongWu telah menyatakan bahwa dia benar-benar merasa berterima kasih kepada para fansnya atas cinta dan dukungan yang selalu mereka tunjukkan padanya, jadi dia nggak menganggapnya berinteraksi dengan mereka sebagai sebuah fan service, tapi sebagai cara baginya untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan balasan cintanya.

Minum Air Putih

Manajernya dulu pernah mengungkapkan keprihatinan tentang betapa Ong Seongwu nggak suka minum air putih, dan sering minum kopi. Faktanya, ibunya pernah meminta secara pribadi kepada manajernya agar dia memastikan SeongWu mendapatkan dosis hidrasi hariannya dengan memastikan SeongWu minum air putih!

Manajernya pun sampai pernah memarahinya ketika dia memutuskan untuk hanya menggunakan semprotan air untuk melembabkan kulitnya daripada minum air.

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

“Aku sering harus mengatakan kepadanya bahwa kulitnya semakin kering karena dia kurang minum air putih.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...