OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

20 Kontestan Survival Show China yang Dulunya Adalah Idol K-Pop (Part 1)

Menyusul kemunculan survival show idol di Korea Selatan, China telah ikut serta dengan memproduksi versi mereka sendiri. Namun saat menontonnya, kamu mungkin melihat beberapa wajah familiar. Berikut adalah 20 kontestan survival show China yang dulunya (atau masih) adalah idol K-pop!

Catatan: Daftar ini nggak berisi mantan trainee K-pop yang nggak debut di grup K-pop.

  1. Liang Hui

Liang Hui adalah kontestan survival show China ‘Idol Producer’ pada tahun 2018. Sebelumnya, dia memulai debutnya sebagai member grup 24K pada tahun 2015 dan keluar dari grup pada tahun 2017. Dia keluar dari ‘Idol Producer’ di episode 8. Meskipun belum dikonfirmasi, dikabarkan bahwa dia dikeluarkan dari acara karena mengirimkan voting palsu.

  1. Qin Fen

Qin Fen, juga dikenal sebagai Roi, adalah mantan member boygroup K-pop, The LEGEND. Grup bubar pada 2017 karena masalah dengan agensi mereka, SS Entertainment. Pada tahun 2018, dia berkompetisi dalam ‘Idol Producer’ sebagai trainee di bawah OACA. Dia selesai di peringkat 18.

  1. Deng Bin

Deng Bin berkompetisi di ‘Youth With You,’ yang juga dikenal sebagai ‘Idol Producer 2’ dan selesai di peringkat 43. Sebelum berkompetisi di acara itu, dia adalah member dari grup pria Korea Selatan-Cina Varsity. Mereka memulai debutnya pada tahun 2017 tapi bubar nggak lama setelah itu.

  1. Anthony / An Dongni

Anthony adalah mantan member Varsity. Dia adalah orang Amerika-Cina dan dikenal karena berbicara bahasa Inggris dengan lancar saat masih belajar berbicara bahasa Mandarin dan Korea. Dia mengikutin ‘Youth With You’ di tahun 2019 dan selesai di peringkat 46.

  1. Li Wenhan

Li Wenhan adalah member UNIQ, boy grup Korea Selatan-Cina di bawah Yuehua Entertainment. Pada 2019, dia berkompetisi di ‘Youth With You’ dan berakhir di posisi pertama. Dia pun memulai debutnya sebagai center dari grup proyek UNINE.

  1. Casper

Casper, juga dikenal sebagai Ka Shibo atau Chu Xiaoxing, adalah mantan member Cross Gene yang debut denga grup pada tahun 2012 dan keluar pada tahun 2019. Dia sebelumnya berkompetisi di acara survival KBS ‘The Unit,’ tetapi tereliminasi. Setelah itu, dia berkompetisi di acara menyanyi China ‘Sing Out’ pada tahun 2018. Lalu pada tahun 2019, ia berkompetisi di ‘Youth With You.’ Namun, dia akhirnya mengundurkan diri dari acara dengan alasan yang nggak jelas.

  1. Manny

Manny adalah mantan member Varsity juga yang debut pada tahun 2017 tapi telah bubar. Pada tahun 2019, ia berkompetisi di ‘Youth With You’ dan berakhir di peringkat 58.

  1. Qiu Bohan

Qiu Bohan adalah mantan member Varsity lainnya yang berkompetisi di survival show China ‘Youth With You.’ Selama waktunya di acara itu, dia menerima nilai evaluasi awal D dan kemudian dievaluasi kembali ke kelas A. Dia menyelesaikan acara di peringkat 53.

  1. Yao Mingming

Yao Mingming awalnya dikenal sebagai mantan trainee Pledis Entertainment dan hampir menjadi member SEVENTEEN. Pada 2017, dia memulai debutnya di BLK. Dia kemudian berpartisipasi dalam survival show YG ‘MIXNINE,’ tapi gagal masuk final. BLK bubar pada 2018, dan pada 2019, Mingming berkompetisi di ‘Youth With You.’ Di akhir acara, dia di peringkat 3 dan memulai debutnya sebagai member grup proyek, UNINE.

  1. Meng Meiqi

Meiqi memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai member WJSN (Cosmic Girls), dan saat ini sedang dalam masa jeda dari grup. Pada tahun 2018, ia berkompetisi di Produce 101 China. Saat final, dia berhasil berada di peringkat 1 dan memulai debutnya sebagai center grup proyek Rocket Girls.

Nantikan kelanjutannya di part 2 ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...