OUR NETWORK
Jumat, Desember 4, 2020
OUR NETWORK

3 Aktris Korea Ini Dianggap Cocok Menjadi Center dalam Sebuah Group

foto via yonhap news

Aktris-aktris di Korea punya kemiripan dengan idol-idol-nya. Kesamaan itu tentu saja sama-sama cantik dan menarik. Nah, meski begitu, aktris-aktris di bawah ini dinilai oleh netizen Korea memiliki aura seorang center yang kharismatik dan bisa langsung menangkap mata penonton.

Siapa saja sih aktris drama atau film Korea yang juga cocok menjadi seorang center dalam sebuah group Kpop? Menurut kalian cocok gak ya?

Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung dari awal kehadirannya memang sudah punya aura seorang idol. Ia punya paras yang imut dan juga punya kemampuan dance yang tak boleh pandang sebelah mata. Gif-gif di bawah ini adalah bukti kalau dia memang cocok menjadi member sebuah group!

Bagi kamu yang belum tahu, Kim Yoo Jung adalah seorang aktris yang debut dan mengawali kariernya sebagai artis cilik di tahun 2003. Ia kini kian rajin tampil di drama Korea setelah menginjak usia remaja. Terakhir, ia baru menyelesaikan dramanya bersama Ji Chang Wook yang berjudul Backstreet Rookie.

Han So Hee

Han So Hee digadang-gadang juga cocok menjadi member sebuah girl group. Dari kharismanya di drama Married Couple kita tahu kalau Han So Hee cocok menjadi seorang leader dalam sebuah girlband.

Netizen semakin setuju jika So Hee menjadi member girlband karena ia mengingatkan kita pada sosok Ryujin ITZY yang memiliki wajah yang mirip. Apa kalian setuju jika keduanya memang mirip?

Park Min Young

Park Min Young adalah aktris yang gak boleh ketinggalan di daftar ini. Ia adalah sosok yang imut dan ternyata bisa lebih imut lagi saat ia menari. Aktris yang pernah membintangi drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ memamerkan kemampuan menarinya dengan meng-cover dance Ariana Grande yang berjudul “God is Woman.” Kalian bisa menyaksikan aksinya di video berikut ini:

Baca juga: 5 Hal Harus Kamu Ketahui Dari MV BTS Dynamite

Nah itu dia aktris-aktris drama atau film yang ternyata cocok juga jika mereka menjadi center dalam sebuah group. Dari tiga wanita cantik di atas, siapa yang menurut kalian paling cocok jadi center dalam sebuah group?

Sumber: (1)

Comments

Loading...