Minggu, Januari 29, 2023

Latest Posts

3 Film Korea yang Bikin Kamu Kangen Keluarga

Drama korea atau film korea emang sumber kegalauan yang bikin kita nangis sampai ingusan. Gak cuma ahli, mungkin bisa dibilang kreatif karena mereka punya cerita kuat yang tetap dikemas dengan sentuhan humor, sedih, dan takaran bahagia yang pas.

Kalian pasti bosan kan sama yang cinta-cintaan melulu? Okay, kali ini Mimin akan ngebahas tiga film Korea bertema keluarga yang bikin kamu kangen sama keluarga kamu. Film-film yang Mimin bahas kali ini ada sentuhan komedinya sehingga kamu gak bosen nontonnya, mau tau? Yuk lanzut!

The way home (2002)

foto 2Hayo siapa yang pas masa kecil suka nakal sama neneknya? Atau ada yang lagi kangen sama nenek?

Film yang berjudul ‘The Way Home’ ini pas banget buat kamu. Bercerita tentang seorang anak jail yang diperankan oleh ayang Yoo Seung Hoo yang dititipkan oleh ibunya kepada neneknya yang tinggal di sebuah rumah di atas gunung yang suasananya kebalikan dengan suasana kota. Bisa bayangin gak gimana sepinya anak tadi dan neneknya tinggal di sana? Berhubung Yoo Seung Hoo berperan menjadi anak jail dan neneknya yang udah tua gemes banget, film ini jadi seru banget buat ditonton.

Sampai sekarang Mimin masih kangen sama neneknya *curhat*

Hello ghost (2010)

foto 4Film ini menceritakan cowok yang kesepian dari kecil sampe dewasa, kemudian suatu hari dia mau bunuh diri tapi selalu digagalkan oleh 4 hantu. Hantu-hantu ini suka banget nggelandotin tokoh dan ngerepotin hidupnya dengan permintaan yang aneh-aneh. Eeeehhhh ternyata sodara-sodara, permintaan hantu-hantu itu ada makna yang gak terduga diakhir cerita. Omo~~

Film ini bakal bikin kalian ngakak tapi endingnya Mimin gak jamin kalian masih bisa ngakak, hehe mian.

Miracle in sell no.7 (2013)

foto 6Siapa yang belum nonton film ini?

Atau mimin ganti pertanyaanya, siapa yang gak nangis nonton film ini? Mimin dong jelas…. nangis

Film ini bercerita tentang hubungan ayah dan anak, dimana alurnya flashback ketika anak itu berumur 6 tahun, yang ketika dewasa diperankan oleh Park Shin Hye. Ayahnya mengalami keterbelakangan mental, suatu hari ayahnya dituduh mencabuli dan membunuh anak kecil lalu akhirnya dipenjara dan dieksekusi. Ketika dewasa, Park Shin Hye menjadi saksi hidup atas kejadian dan kasus ayahnya yang sudah dieksekusi.

Tenang chingu, film ini gak cuma sedih banyak kok adegan kocak dan seru sewaktu ayahnya dipenjara. Nangis dan ngakak bisa barengan lho, coba aja!

foto 8 Chingu, keluarga itu emang bikin kangen ya. Itu tadi film-film yang bisa kamu tonton kalau kamu lagi kangen keluarga. Biar Feel-nya makin kerasa, ingat siapin tisu tapi jangan tisu basah ya~~

Gimana nih menurut kamu, film mana yang paling lama nongkrong di hati kamu?

Latest Posts

Don't Miss