OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

3 Hal yang Paling Dinanti-nanti Dari Episode Pertama Produce X 101, Sudah Tak Sabar!

Musim keempat dari debut survival show Produce 101 akan tayang perdana pada 3 Mei besok. Hingga saat ini sudah ada beberapa hal menarik yang dinanti-nantikan dari episode pertama Produce X 101 ini. Penasaran apa saja?

Seperti juga musim sebelumnya, 12 episode di Produce 101 sudah pasti sangat layak ditonton setiap minggunya. Namun pastinya, episode pertama Produce X 101 menyimpan sederet kejutan yang membuat penontonnya tak sabar menunggu.

Nah di bawah ini, merupakan 3 hal yang paling dinanti-nanti dari episode pertama Produce X 101. Kamu juga sudah tak sabar?

1. Aktor Lee Dong Wook

Dipilihnya aktor ternama Lee Dong Wook sebagai MC serta representatif dari National Producer memang tak terduga. Setelah Jang Geun Suk, di season pertama kemudian BoA, dan terakhir Lee Seung Gi untuk Produce 48, banyak yang mengira tahun ini akan mendatangkan MC wanita. Namun rupanya MNET berpendapat lain.

Selain itu, berbeda dengan 3 MC serta representatif lain, Lee Dong Wook tak bisa dikatakan sebagai idol atau pun penyanyi. Sosoknya lebih berkecimpung di dunia perfilman dan juga drama di Korea Selatan. Sehingga tak heran bila aksi dari aktor tampan ini pun menjadi salah satu paling ditunggu di episode pertama.

Mengingat nanti di episode ini, MC serta representatif akan memberikan penilaian pula pada para trainee. Sebelum membagi ke masing-masing group berdasarkan kemampuan.

2. Sistem yang berbeda dengan musim sebelumnya

Sejak teaser pertama dirilis, yang akhirnya dikonfirmasi pula pada konferensi pers, sistem untuk Produce X 101 sedikit berbeda dari musim sebelumnya. Walau masih sama-sama menggunakan sistem voting dari National Producer (sebutan untuk para penonton -red), ada beberapa perbedaan yang disebut signifikan untuk season kali ini.

Perbedaan pertama jumlah trainee yang akan masuk ke line up debut di akhir musim. Pada season pertama dan kedua Produce 101, 11 orang trainee yang masuk ke urutan Top 11 daapt debut dan tanda tangan kontrak. Sedangkan pada Produce 48 terdapat 12 orang trainee. Mungkinkah Produce X 101 akan memiliki lebih banyak atau sedikit trainee yang dapat lolos dan debut?

Comments

Loading...