OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

3 Idol K-Pop Kelahiran 2005 dan Maknae di Grupnya

Usia mereka baru 16 tahun loh!
foto via kpopmap

Salah satu keuntungan menjadi seorang maknae adalah (konon katanya) jadi member yang paling disayang sama member lainnya. Selain itu, anak bungsu dalam grup juga jadi member yang paling sering dikasih ilmu ataupun nasihat.

Nah, di bawah ini adalah idol-idol K-Pop yang merupakan anggota termuda. Selain itu, mereka juga cewek dan cowok kelahiran tahun 2005. Yang artinya, mereka baru berusia 16 tahun jika menggunakan perhitungan usia di Korea. Kira-kira siapa sajakah mereka?

Da Hyun – Rocket Punch

foto via kpopmap

Dahyun adalah cewek remaja kelahiran 29 April 2005. Ia sempat mengagetkan banyak orang karena debut di usia yang sangat muda. Waktu itu, Rocket Punch atau sering disingkat RCPC, debut pada 7 Agustus 2019, alias Da Hyun masih 15 tahun.

Jangan salah sangka dengan usianya yang masih belasan, nyatanya maknae RCPC ini punya kemampuan menyanyi dan menari yang bagus. Kalian bisa melihat aksinya di sini:

ZoA – Weeekly

foto via kpopmap

ZoA adalah member termuda di Weeekly. Weeekly sendiri adalah girl group dari PlayM Entertainment. Remaja cantik ini lahir 31 Mei 2005. Gemini imut ini berposisi sebagai main vocal, visual, dan maknae. Jika penasaran dengan penampilan ZoA, kalian bisa melihat aksinya di MV Weeekly – Zig Zag berikut ini:

Jung Hwan – TREASURE

foto via kpopmap

Punya nama asli So Jung Hwan, cowok kelahiran 18 Februari 2005 ini adalah anggota paling kecil di TREASURE. Jung Hwan berposisi sebagai vokalis, ia bisa sukses di usia muda berkat suaranya yang bagus dan memikat banyak orang. Kalian bisa melihat kemampuannya di lagu TREASURE yang berjudul MMM ini:

Nah itulah dia idol-idol K-Pop yang lahir di tahun 2005. Mereka sangat mudah tapi bisa menjadi panutan bagi siapa saja. Di antara tiga idol di atas, siapa yang jadi favorit kalian?

Comments

Loading...