OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

3 Idol Kpop Ini Punya Fenomena Unik Jika Lagunya Dirilis

foto via kpopmap.com

Apakah kalian percaya dengan mitos yang sering terjadi pada idol-idol Kpop? Wah, masa sih idol Kpop juga terkena mitos? Bukannya itu cuma terjadi di Indonesia?

Eits, jangan salah guys. Idol-idol Kpop berikut ini memiliki mitos yang unik terkait dengan perilisan album atau lagunya. Mereka adalah IU, GD, dan Taeyeon. Kira-kira apa saja fenomena unik yang sering mereka alami?

IU – syarat agar lagunya hits

foto via kpopmap.com

Ada hal unik yang menimpa IU tatkala ia merilis sebuah lagu. Menurutnya, agar lagunya menjadi hits, judul lagunya harus terdiri dari 3 huruf Korea. Dan hal itu memang terbukti ketika lagu-lagu yang berjudul Nagging (잔소리), Every End Of The Day(하루 끝), Good Day(좋은날), and You & I (너랑나) semuanya menjadi hits di Korea maupun di luar Korea.

Perhatikan juga judul lagu Palette (팔레트) juga. Lagu tersebut terdiri dari 3 huruf Korea dan lagunya juga viral di mana-mana. Hemmm, kok bisa gitu ya?

G-Dragon – selalu ada kontroversi sebelum atau sesudah ia merilis lagu

foto via kpopmap.com

Entah ini kutukan atau mitos, tapi GD beberapa kali terkena kontroversi sebelum atau setelah ia merilis album/lagu. Ambil contoh saat GD mengeluarkan album Kwon Ji Young dalam bentuk flash disk. Saat itu, album GD yang bentuknya ini tidak dikategorikan dalam penjualan album fisik. Hal tersebut karena kebanyakan musisi lain masih menggunakan format CD untuk penjualan albumnya.

Wah, padahal penjualan dalam bentuk FD ini sebuah hal yang futuristik ya guys.

Taeyeon – lagu yang ia pikir tidak akan hits, justru malah jadi hits

foto via kpopmap.com

Taeyeon pernah sharing jika lagu yang sebenarnya tidak begitu ia sukai selalu menjadi lagu yang hits dan top chart di mana-mana. Seperti halnya lagu “Gee” dan “Genie” yang sesungguhnya tidak begitu ia sukai.

Sebaliknya, lagu yang sebenarnya ia sukai, malah tidak sesukses lagu yang tidak ia sukai. Kok bisa gitu ya?

Nah, itu dia beberapa hal unik atau mitos yang sering dialami oleh idol-idol Kpop tersebut. Kalian percaya nggak sih dengan hal itu?

Sumber: (1)

Comments

Loading...