OUR NETWORK
Senin, Oktober 14, 2019
OUR NETWORK

3 Tips Nonton Drama Korea

Sekolah dari pagi sampe sore, belum lagi tugas-tugas yang harus dikumpulin tiap hari. Kalo kayak gini terus, lama-lama kepala kalian bisa pecah. Hey bangun, Guys! Cukuplah bisul aja yang pecah. Kalian dituntut untuk belajar, belajar, dan belajar. Terus, kapan refreshing-nya?

[FOTO 1B]Jangan khawatir K-popers, kalian masih bisa kok menyegarkan diri di sela-sela kesibukan kalian yang entah kapan berakhirnya. Karena refreshing itu bukan cuma jalan-jalan ke mall doang, nonton drama Korea adalah alternatif yang harus dicoba!

Karena drama Korea adalah film serial yang rata-rata memiliki 16 episode dalam satu film, dijamin kalian bakal ketagihan. Tenang guys, di drama Korea ga ada yang namanya naga terbang ngejar cabe-cabean bonceng tiga di jalanan komplek kok.

[FOTO 2B]Nonton drama Korea jadi alternatif refreshing nomor satu untuk kalian lho, Guys. Hanya dengan waktu kurang dari 2 jam, kalian bisa menjernihkan otak dan menghibur diri. Tapi hati-hati, nonton drama Korea dapat menyebabkan sesak nafas. Kalo ga percaya coba aja nonton drama Korea sambil tahan nafas 1 episode. Dijamin, episode 1 beres, hidup kalian pun beres.

Buat kamu yang sama sekali belum pernah nonton drama Korea, kalian masuk ke dalam kategori pemula. Nah, 3 hal ini yang gak boleh kalian lupain sebelum mulai nonton:

Kunci Pintu Kamar

Karena anak muda jaman sekarang lebih suka nonton di laptop, nonton di kamar adalah posisi paling pewe. Sebelum kalian mulai nonton drama Korea, pastikan pintu kamar terkunci dengan baik. Inget! Kunci pintunya jangan pake kunci jawaban.

Kenapa harus dikunci rapat? Karena percakapan-percakapan di drama Korea sangat terdengar ambigu. Apalagi kalo pas adegan nangis, kalo sampe kedengeran ke luar bakal dikira nonton bokep. So, kunci pintu kamar kalian biar gak ada prasangka buruk. Kalo mau, kalian bisa pake earphone biar lebih leluasa nonton dramanya.

via GIPHY

Jangan Sampe Kelilipan

Drama Korea sangat identik dengan cerita yang romantis dan menyentuh. Bagi kalian yang hatinya mudah tersentuh, kalian akan lebih mudah meneteskan air mata saat melihat adegan-adegan yang selalu kalian impikan di kehidupan nyata.

Comments

Loading...