Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

4 Alasan Mengapa Aktor Lee Jae Wook Pantas Dicintai

Aktor utama “The Alchemy of Soul” yaitu Lee Jae Wook mendapat perhatian yang banyak berkat bakat dan kemampuan aktingnya di drama fantasi dan sejarah itu. Aktor yang debut pada tahun 2018 ini, mendapatkan banyak pujian dan apresiasi dari banyak kritikus dan juga penonton.

Jika kalian baru saja mengenal aktor kelahiran 1998 ini, inilah alasan kenapa Lee Jae Wook pantas kalian cintai!

Daftar drama yang bagus-bagus

foto via Kpopmap

Debut televisi pertamanya adalah tampil sebagai pemeran pembantu dalam drama “Memories of Alhambra.” Meski hanya pemeran pembantu, ia bisa mencuri hati pemirsa dan mendapatkan atensi yang tinggi.

Drama yang tak kalah keren yang pernah ia bintangi antara lain “Search: WWW”, “Extraordinary You”, “When the Weather Is Fine”, “Do Do Sol Sol La La Sol”, dan drama fantasi sejarah yang sedang berlangsung “Alchemy Of Souls.”

Seorang pekerja keras

Sebelum debut sebagai seorang aktor Jae Wook kerap kali melakukan banyak pekerjaan sampingan. Di tengah-tengah pekerjaan part time-nya, ia selalu ingin untuk berakting. Ia tak menyia-nyiakan waktu mudanya, ia bekerja keras untuk belajar berakting dan terus belajar.

Tak hanya sebelum debut, ketika kini sudah menjadi aktor pun, dalam wawancara dengan majalah ELLE, ia mengaku jika ia selalu mendapat pelajaran di setiap peran yang ia mainkan. Ia selalu merasa haus dan lapar dengan akting yang ingin ia kembangkan.

Ia yakin, jika ia bekerja keras di bidang yang ia jalani, hal itu bukan hanya bermanfaat baginya, tapi jika bisa meningkatkan koneksi dengan para fans-nya.

Sosok yang jenaka

Sosoknya yang lucu tidak bisa kita lepaskan dari pesonanya. Meski dari luar terlihat kaku, ternyata Jae Wook adalah sosok yang jenaka. Beberapa momen seperti di video di bawah, menunjukkan bahwa cowok ganteng ini bukan hanya lucu, tapi juga cerdas, dan punya ekspresi yang membuat orang tertawa.

https://youtu.be/T7fFgP7hHH4

Visualnya

Jahat sekali rasanya kalau membahas aktor Korea tapi visualnya tidak dibahas. Ya, cowok kelahiran 1998 ini memang dinilai memiliki wajah yang terlihat lebih tua dari umurnya. Namun banyak orang yang menilai hal itu sebagai kedewasaan dan bukti kalau di masa depan wajah Lee Jae Wook akan tetap seperti itu, alias awet muda!

foto via Kpopmap

foto via Kpopmap

foto via Kpopmap

Gimana, apakah kalian sudah menjadikan Lee Jae Wook sebagai aktor favorit?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss