OUR NETWORK
Sabtu, September 19, 2020
OUR NETWORK

4 Idol Cewek yang Akan Berusia 30 Tahun di 2020 Mendatang

foto via soompi

Gak kerasa kita sudah ada di penghujung tahun 2019. Salah satu pertanda kalau kita sudah ada di akhir tahun, adalah banyaknya event-event award yang di gelar seperti MAMA, AAA, MMA, dan lain-lain.

Sekitar tiga mingguan lagi, kita harus mengucapkan selamat tinggal pada 2019 dan mengucapkan selamat datang pada tahun 2020. Di tahun 2020 nanti, ternyata akan ada 4 idol Kpop cewek yang akan menyentuh usia 30 tahun. Wow, udah bisa dibilang dewasa loh guys!

Nah, siapa sajakah idol Kpop cewek yang akan menyentuh umur 30 di tahun depan? Ini dia!

Irene – Red Velvet

foto via kpopmap.com

Kalian nyangka nggak sih kalau Irene bakal berumur 30 tahun di 2020? Gak nyangka rasanya leader RV ini bakal mengganti angka depan di usianya dari 2 jadi 3. Padahal, wajahnya masih nunjukkin kalau dia masih seperti anak remaja usia belasan tahun.

Solar – MAMAMOO

foto via kpopmap.com

Memang sih, dengan konsepnya yang elegan dan mature, banyak yang nggak heran kalau Solar akan menyentuh usia 30 di tahun depan. Tapi, coba deh perhatiin lagi wajahnya, tetep muda banget kayak 20-an loh!

Chorong – Apink

foto via kpopmap.com

A Pink memulai debutnya pada tahun 2011 dan ternyata sudah 8 tahun sejak debut mereka! Sungguh menakjubkan melihat bagaimana ChoRong masih terlihat sangat muda meskipun berusia 30 tahun di tahun depan. Kalau balik lagi ke MV pertama Apink, wajah Chorong yang sekarang masih sama loh dengan penampakan dia di MV debutnya!

Seohyun – SNSD

foto via kpopmap.com

Agak aneh rasanya pas mengingat lagi bagaimana Mimin suka banget sama Seohyun karena dia adalah yang termuda di SNSD. Eh, selang 10 tahun, kini maknae Girls Generation ini akan menempuh umur 30.

Melihat banyak idol yang akan berusia 30 tahun ini, bikin kita ngerasa ternyata waktu berjalan begitu cepat. Terlalu cepat.

Nah, itulah dia idol Kpop cewek yang akan jadi wanita berusia 30 tahun di 2020 mendatang. Siapa yang menurut kalian paling cantik di antara mereka?

Sumber: (1)

Comments

Loading...