OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

4 Perusahaan Produksi yang Telah Membuat MV-MV Kpop Keren Selama Ini

Kualitas MV-MV Kpop telah berkembang pesat sejak musik Kpop semakin mendunia. Yuk simak di bawah ini 4 perusahaan produksi yang telah menciptakan sejumlah MV Kpop dari idol-idol favoritmu!

Digipedi

Digipedi didirikan pada tahun 2007 dan telah bekerja sama dengan sejumlah idol, termasuk LOONA, SEVENTEEN, (G) I-DLE, dan TXT. MV terbaru mereka adalah ‘DO or NOT’ PENTAGON, dan mereka juga memproduksi MV ‘Catallena’ Orange Caramel, ‘Chase Me’ Dreamcatcher, dan ‘Why Not?’ LOONA.

NAIVE

NAIVE didirikan pada tahun 2011 dan telah bekerja secara ekstensif dengan artis-artis JYP Entertainment, Selain itu mereka juga pernah bekerja sama dengan The Boyz, KARD, UP10TION, dan Wanna One. MV HyunA ‘I’m Not Cool’ adalah produksi terbaru mereka, sebelumnya mereka juga membuat MV ‘Not Shy’ ITZY, ‘MORE & MORE’ TWICE, dan ‘Shoot Me’ DAY6.

Tiger Cave

Tiger Cave didirikan pada tahun 2008 dan pertama kali bekerja dengan Dynamic Duo sebelum merambah artis lain seperti EXID, ATEEZ, dan BEAST. MV TWICE ‘I CAN’T STOP ME’ adalah proyek terbaru mereka, dan MV-MV yang telah mereka produksi antara lain ‘Eung Eung’ Apink, ‘I Love You’ APINK, dan ‘I Think I’ Super Junior.

Zanybros

Didirikan pada tahun 2002, Zanybros adalah salah satu perusahaan produksi video musik paling sukses di Korea Selatan. MV ‘YOU’ CHECKMATE adalah karya terbaru mereka, dan mereka telah bekerja dengan artis-artis seperti MAMAMOO, CLC, ONEUS, dan ONEWE. Perusahaan ini juga memiliki label hiburan sendiri, ZB Label, yang menaungi AleXa dan 7SENSES. Selain itu mereka juga memproduksi video ‘Ponzona’ Purple Kiss, ‘Ready or Not’ MOMOLAND dan ‘Spit It Out’ Solar.

Apa lagi nih perusahaan produksi yang membuat MV-MV Kpop yang kamu tahu?

Sumber: (1)

Comments

Loading...