Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

5 Aktor Korea Ini Awalnya Jalani Trainee Untuk Debut sebagai Idol Kpop

Siapa yang tahu bahwa aktor dan aktris terkenal ini pernah mencoba yang terbaik untuk debut sebagai idol? Mereka mengungkapkan bahwa mereka pernah mempersiapkan diri untuk menjadi idol Kpop, namun sayangnya (atau untungnya), mereka gagal mencapai debut final.

Alih-alih menjadi idol, mereka pun kemudian memutuskan untuk mengejar karir di bidang akting; dan sekarang, mereka telah menjadi bintang besar dan mencapai banyak hal di bidang tersebut. Jadi siapa aja sih mereka? Ini dia!

  1. Shin Yeeun

Shin Yeeun awalnya bergabung dengan JYP Entertainment untuk debut sebagai idol. Namun, ia akhirnya menjadi seorang aktris setelah penampilannya dalam drama web hits ‘A TEEN.’ Dia sendiri mengungkapkan bahwa dia jago nyanyi dan dance.

  1. Kim Hyungsuk

Dalam satu wawancara, Kim Hyungsuk mengungkapkan, “Ketika aku masih kecil, aku ingin menjadi idol. Aku pun menjadi trainee sebentar. Namun, ketika aku tumbuh dewasa aku semakin tertarik pada akting.” Kim Hyungsuk melakukan debutnya melalui drama web ‘Love Playlist.’

  1. Gong Seungyeon

Gong Seungyeon, kakak perempuan Jeongyeon TWICE, pernah menjadi trainee SM selama 12 tahun. Dia bersiap untuk debut sebagai idol tapi nggak pernah berhasil. Sebagai gantinya, ia mengejar karirnya sebagai aktris sejak kemunculannya di drama TVN ‘I Love Italy’ pada 2012.

  1. Ahn Hyoseob

Ahn Hyoseob adalah trainee JYP Entertainment. Dia direncanakan untuk bergabung dengan GOT7 tapi batal. Dia mengungkapkan bahwa dia gagal masuk dalam grup karena kurangnya keterampilan sebagai idol dan memilih untuk menjadi aktor.

  1. Lee Sunbin

Sama seperti Ahn Hyoseob, Lee Sunbin menghabiskan sekitar 3 tahun mempersiapkan dirinya untuk menjadi idol. Dia dibina oleh manajemen akting ketika dia membuat film komersial dan sejak itu dia mulai mengejar karirnya sebagai seorang aktris.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss