Racun dunia yang sesungguhnya itu bukanlah wanita, tapi drama Korea. Karena sekali kamu coba-coba masuk ke dalam jeratan tiap episodenya, kamu akan susah lepas. Bakalan ketagihan terus! Kekekeke. Kali ini, Inikpop punya satu rekomendasi drama Korea yang kocak nih. Shopping King Louie!

Baca juga:
Bagaimana Sebuah Soundtrack Drama Korea Bisa Mempengaruhi Pikiran Kita?
Hal-hal yang Bikin Drama Korea Jadi Lebay dan Kurang Realistis

Dari judul drama yang tayang 2016 ini, sudah kelihatan kalo drama ini menceritakan tentang seseorang bernama Louie yang hobi banget belanja. Sampe dipanggil shopping King, lho. Akan terkuak beberapa alasan kenapa chingu harus banget nonton drama ini. Check this out, K-Popers!

  1. Kelakuan kocak Seo In Guk

Shopping King Louie 2

Pemeran utama dari drama ini adalah Seo In Guk oppa yang berperan jadi Louie. Di sini, Louie ceritanya punya sebuah kemampuan ajaib, yaitu dengerin benda-benda bicara sama dia. Ini yang bikin dia gila belanja. Aigoo.

Sedikit spoiler ya, nantinya Louie akan mengalami gegar otak ringan karena kecelakaan. Nah, di situlah aksi kocaknya dimulai. Nada manjanya bikin nggak tahan pingin bawa pulang! Kekekeke.

  1. Kepolosan Go Bok Shil

Shopping King Louie 3

Lawan main In Guk oppa adalah Kim Hyun Jin. Dia berperan sebagai Go Bok Shil, anak desa yang nggak pernah sama sekali ke kota. Dia bertemu dengan Louie yang saat itu lagi hilang ingatan. Aduh, kebaikan dan kepolosan dia bakal bikin chingu terharu.

Apakah Go Bok Shil dan Louie akan jadian? Chingu harus nonton sendiri nih! Kekekeke.

  1. Liat om-om ganteng

Shopping King Louie 4

Suka liat ahjussi ganteng? Tenang, di drama ini chingu akan dibikin melting dengan munculnya om-om baik, namanya Pak Cha. Dia naksir sama Go Bok Shil lho ternyata. Wah, ada cinta segitiga! Bok Shil pilih siapa ya kira-kira, guys?

  1. Mengajarkan buat down to earth

Shopping King Louie 5

Nggak cuma lihat oppa ganteng atau oenni cantik aja. Ada pesan moral yang baik untuk diambil hikmahnya. Di sini, kamu akan diajarkan buat selalu baik dan down to earth. Maksudnya, biar kamu merendah dan nggak sombong dengan harta kekayaan yang kamu punya. Biar kamu selalu hemat! Nurutin shopping kayak si Louie nggak akan ada habisnya!

  1. Orang baik ada di mana-mana

Shopping King Louie 6

Bertemu orang baik sepertinya sudah susah di jaman sekarang ini. Kalo lihat berita, kayaknya kriminal nggak ada habisnya. Tapi, orang baik masih tetap ada di mana-mana. Apalagi yang menolong di saat kamu sedang kesusahan. Seperti Go Bok Shil yang mau membantu Louie saat dia sedang ada di masa sulit.

Kalo chingu nggak bisa nemu orang baik, jadilah orang baik itu sendiri ya! Kekekeke.

Shopping King Louie 7

Nah, kurang lebih itulah 5 alasan kenapa chingu harus nonton drama ini. Siap-siap dibikin senang, ketawa, sampe sedih ya! Happy watching~

BAGIKAN
Disfira Ika Amelia
Sering dipanggil Disfire sama bule waktu absen daftar hadir. Berharap banget dijodohkan sama Lee Seunghoon. Tinggal nunggu restu dari Papa YG aja.