OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

5 Alasan Kenapa Kita Harus Lebih Kenal sama Kim Tae Ri

foto via soompi

Sejak debutnya di layar lebar dalam film yang disutradarai oleh Park Chan Wook “The Handmaiden,” aktris Kim Tae Ri terus melampaui harapan kita dengan aktingnya yang luar biasa dan peran yang beragam. Setelah kalian menonton salah satu film atau dramanya, kalian tidak akan bisa berhenti menghargai karisma. Berikut adalah lima alasan kenapa Kim Tae Ri adalah sosok yang menarik banget.

Sangat mengesankan dari sejak audisi film The Handmaiden

Meskipun Tae Ri hanya seorang aktris pemula, ia membuat kesan yang cukup bagus pada sutradara Park Chan Wook. Setelah mengikuti audisi yang diikuti oleh 1.500 kandidat untuk film “The Handmaiden,” sutrada langsung tahu bahwa Tae Ri adalah orang yang cocok untuk memerankan Sook Hee.

Kim Tae Ri membuktikan kemampuannya dengan membawa pulang delapan penghargaan aktris baru terbaik dari sebuah event penghargaan film utama. Film ini juga menjadi film Korea pertama yang pernah memenangkan penghargaan di Penghargaan Film Akademi Seni Film dan Televisi Inggris (BAFTA) pada tahun 2018.

foto via soompi

Mampu memilih film dan drama yang sesuai keinginannya

Meskipun karir aktingnya relatif singkat, ia telah memainkan berbagai peran. Setelah awal yang sukses di “The Handmaiden,” film-film berikutnya yang dia mainkan adalah “1987: When the Day Comes” dan “Little Forest.” Tak lama setelah itu, Tae Ri mengambil peran sebagai bangsawan Go Ae Shin dalam drama TVN, “Mr. Sunshine”

foto via soompi

Sosok yang perhatian dan sederhana

Kim Tae Ri dibesarkan oleh neneknya, jadi dia sangat baik dengan orang tua. Setelah syuting film “1987: When the Day Comes,” yang merupakan film politik berdasarkan peristiwa nyata seputar Pemberontakan Demokrat Juni tahun 1987, Kim Tae Ri menghubungi ibu dari Lee Han Yeol, seorang mahasiswa yang meninggal saat protes demokratis. Ia memberikan perhatian yang hangat pada ibu tersebut.

foto via soompi

Sosok model yang mempesona

Bukan hanya aktris yang hebat, tapi dia juga model yang luar biasa. Tae Ri bisa bersinar hanya dengan kemeja polos atau sweater dan celana panjang saat menghadiri pemutaran perdana film. Saat ini, ia adalah model untuk merek desainer online FRONTROW.

foto via soompi

Pecinta binatang

Kim Tae Ri memiliki titik lemah untuk kucing. Dia telah mengadopsi dua kucing liar dan juga membantu mengiklankan kampanye pendanaan untuk Korea Animal Rights Advocates (KARA) melalui platform donasi online Happybean.

foto via soompi

Comments

Loading...