OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

5 Alasan yang Bikin Drama ‘About Time’ Harus Masuk di List Tontonanmu

Drama yang mulai tayang pada 21 Mei di TvN, About Time, berhasil menyita perhatian penonton sejak awal. Drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon ini memiliki plot cerita yang sangat unik dan bikin kepincut yaitu tentang seorang cewek yang bisa melihat berapa banyak waktu yang dimiliki seseorang dalam hidup mereka, dan hal itu diceritakan secara menyentuh, lucu, dan tentu aja romantis. Berikut ini nih lima alasan lagi kenapa kamu harus nonton drama About Time!

Lee Sang Yoon yang serius

Buat yang sering nonton variety show All the Butlers alias Master in the House, pasti dibikin sakit perut deh dengan tingkah konyolnya Lee Sang Yoon. Tapi di drama ini, kita akan nonton Lee Sang Yoon dalam versi yang lain. Yup, dia berperan sebagai seorang cowok yang serius banget! Awalnya mungkin serasa agak aneh, tapi lama-kelamaan bakal dibikin makin jatuh cinta deh sama ahjussi rasa oppa satu ini ~

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Variety Show Terbaru SBS, All The Butlers  

Kecantikan Lee Sung Kyung yang luar biasa

Jangankan cowok, cewek pun pasti kesengsem banget sama wajah cantiknya Lee Sung Kyung! Aktris satu ini paket lengkap banget sih, cantik, aktingnya menawan, dan juga jago nyanyi. Kemampuannya dalam menunjukkan emosi di layar benar-benar bikin ikut ngerasai apa yang dia rasain, dan fakta bahwa karakternya dipercaya bisa membuat dramanya jadi lebih asik buat ditonton. Masih inget kan gimana adorable-nya dia di drama Weighlifting Fairy Kim Bok Joo?

Baca juga: Profil Lee Sung Kyung: Aktris Unik dan Berbakat yang Lovable Banget

Chemistry di antara dua karakter utama

Walau terpaut usia yang cukup jauh (9 tahun), Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon masih bisa tetap terlihat serasi dan punya chemistry yang ngebaperin. Hal itu jelas terlihat terutama dalam adegan-adegan romantis ~

Ada pelajaran berharga

Hidup ini singkat. Itu adalah pesan yang sederhana dan jelas, tapi drama ini terus mengingatkan kita bahwa kita harus melakukan yang terbaik dalam hidup yang kita miliki. Choi Michaela nggak punya banyak waktu untuk hidup, tapi dia masih menghabiskan setiap momen untuk mencapai mimpinya. Dia adalah karakter yang menginspirasi banget dan bikin kita punya harapan dan cita-cita yang lebih besar.

Adegan yang bikin melting

Ada banyak banget adegan di antara dua tokoh utama yang bener-bener bikin jantung jadi deg-degan. Bukan karena adegan yang nyeremin ya, tapi romantis banget! Kata-kata yang disampaikan oleh Do Ha ke Choi Michaela akan bikin kamu betah buat nonton.

Nah buat kamu yang udah nonton drama About Time, apa pendapatmu soal drama ini?

Comments

Loading...