OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

5 Artis Korea yang Bisa Melihat Hantu

Artis-artis Korea ternyata nggak selama melihat not-not balok. Mereka juga gak selamanya ngelihat kamera yang menyuting mereka. Ternyata, ada juga artis Korea yang bisa melihat hantu. Hantu apa nih kira-kira? Hantu gayung dibelah dua?

Nah, artis-artis kpop ini pernah menceritakan pengalaman mereka melihat hantu. Entah lah mereka ini indigo atau bukan, tapi yang jelas pengalaman horor ini pernah mereka alami sendiri.

Taemin SHinee

Kejadian seram ini Taemin alami saat dia masih jadi trainee. Waktu itu Taemin lagi begadang di ruang training untuk melatih diri. Tiba-tiba, di ujung lorong, di tempat latihan yang lain, Taemin mendengar suara musik yang mengalun. Padahal saat itu Taemin yakin ia sedang sendirian.

Karena penasaran, Taemin pun perlahan menuju ruang itu (haduh Taemiiiin, kenapa nggak langsung lari aja sih!). Tapi sebelum sampai ruangan seram itu, Taemin langsung merinding dan ketakutan. Akhirnya Taemin lari, namun tiba-tiba suara di ruangan sana makin keras seperti ada orang yang marah-marah sambil memencet piano secara paksa.

IU

Saat kejadian mengerikan ini terjadi, IU sedang tidur di dorm-nya. Namun secara menghentak, IU terbangun dari tidurnya. Dan yang membuat ia terbangun adalah sosok seram yang ia lihat di pojok dorm-nya. DOR! Itu adalah sesosok wanita dengan rambut yang awut-awutan.

Seketika IU ingin berlari namun tak bisa. Tubuhnya serasa tertahan benda yang sangat berat. Kalau di Indonesia kejadian ini disebut erep-erep. Iya benar, cewek cantik Korea juga bisa kena erep-erep. Sejak saat itu, IU meminta untuk segera pindah dari dorm tersebut.

Henry Super Junior

Henry sebenarnya adalah orang yang tidak percaya dengan keberadaan hantu. Namun ada satu kejadian yang membuatnya jadi percaya. Waktu itu kalau gak salah malam Jumat kliwon (hehehe, becanda). Pokoknya waktu itu Henry lagi tidur lalu tiba-tiba di depannya ada kepulan asap yang menyerupai sosok yang mengerikan. Seperti ada mahluk besar di balik asap itu.

Sialnya, Henry selalu mengalami hal ini dalam kurun waktu tiga malam. Henry akhirnya cerita kepada Kyuhyun soal kejadian ini. Henry, “Kyuhyun, aku akhir-akhir ini suka melihat asap yang seram,”

Comments

Loading...