OUR NETWORK
Senin, Januari 18, 2021
OUR NETWORK

5 Artis Solo Kpop Pria dan Wanita dengan Penjualan Album Minggu Pertama Terlaris di Tahun 2020

Apakah kamu ingin tahu siapa artis solo Kpop terlaris di tahun 2020? Berikut 5 artis solo Kpop pria dan wanita teratas yang telah membuat banyak orang terkesan nggak hanya dengan musik mereka yang luar biasa tapi juga telah memecahkan rekor penjualan album di minggu pertama!

Catatan: Data diambil per 21 Desember.

Artis Solo Pria

  1. Baekhyun EXO – “Delight” (704.5** copy)

Baekhyun telah kembali dengan mini album barunya “Delight” dan title track ‘Candy’. Dibandingkan dengan album debut sebelumnya, banyak yang menikmati sisi berbeda yang dia tunjukkan karena title tracknya yang menyenangkan dan ringan.

  1. Kang Daniel – “MAGENTA” (323.1** copy)

Kang Daniel telah merilis dua mini album tahun ini dan mini album terbarunya “MAGENTA” dengan title track ‘Who U Are’ telah terjual lebih dari 323.100 copy!

  1. Kai EXO – “KAI” (251.9** copy)

Belum lama ini, Kai telah membuat debut spektakulernya sebagai artis solo dengan album “KAI”  dan title track ‘Mmmh’ yang telah menimbulkan sensasi online berkat dance seksinya.

  1. Suho EXO – “Self-Portrait” (212.1** copy)

Sebelum SuHo berangkat wamil, dia telah merilis album solo pertamanya “Self-Portrait”. Ini adalah album yang memungkinkannya untuk menunjukkan jenis musik yang dia sukai.

  1. TaeMin SHINee – “Never Gonna Dance Again: Act 1” (116.4** copy)

Dengan “Never Gonna Dance Again: Part 1”, Taemin telah menjadi artis solo K-Pop terlaris ke-5 pada tahun 2020 dengan terjual lebih dari 116.400 copy.

Artis Solo Wanita

  1. Taeyeon Girls ‘Generation – “What Do I Call You” (87.2** copy)

TaeYeon baru-baru ini merilis mini album ke-4 “What Do I Call You” dan terjual lebih dari 87.200 eksemplar.

  1. Solar MAMAMOO – “SPIT IT OUT” (73.1** copy)

Solar sukses besar dengan debutnya sebagai artis solo awal April tahun ini. Tercatat bahwa dia telah menjual lebih dari 73.100 copy albumnya “SPIT IT OUT”.

  1. MoonByul MAMAMOO – “Dark Side of the Moon” (66.0** copy)

Yang mengikuti tepat setelah Solar nggak lain adalah MoonByul. Pada bulan Februari lalu, dia telah merilis album solo keduanya “Dark Side of the Moon ‘.

  1. HwaSa MAMAMOO – “Maria” (48.7** copy)

Musim panas ini, HwaSa telah mempersembahkan kepada para fansnya mini album pertamanya “Maria” yang memiliki nama yang sama untuk lagu utamanya.

  1. Jeong EunJi Apink – “Simple” (21.3** copy)

Vokalis utama Apink, Jeong EunJi, telah merilis mini album ke-4nya “Simple” dengan title track ‘Away’ di musim panas ini.

Siapa nih artis solo Kpop favoritmu?

Sumber: (1)

Comments

Loading...