OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
5 Film Korea yang Cocok Buat Nemenin Malam Halloween Kamu

Halloween sudah di depan mata, selain menunggu keseruan kostum unik apa yang akan dipakai oleh bias kesayangan kalian di tanggal 31 Oktober nanti, ada baiknya kalau kita menonton yang seram-seram dulu. Sudah siap onton film Korea Halloween?

Walaupun bukan salah satu negara yang aktif dalam memperingati Halloween, tapi Korea adalah satu negara yang siap buat membuat malam kamu semakin mencekam di akhir bulan nanti. Produksi film Horror maupun Thriller yang mereka punya, kini bersaing dengan Jepang dan Thailand untuk terus memberikan karya terbaik di genre yang bersangkutan. Tak jarang loh, film-film di genre seperti ini mendapatkan penghargaan bergengsi dari festival-festival terkenal.

Nah buat “menghibur” malam Halloween nanti, mimin udah siapain nih 5 film Korea halloween yang paling cocok buat kalian tonton, penasaran apa aja? Yuk, kita cek sama-sama.

Monster (2014)

Disalahpahami dan dicap sebagai wanita gila oleh penduduk desanya, Bok Soon (Kim Go Eun) kini hidup sendiri setelah adik perempuannya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai berdarah dingin bernama Tae Soo (Lee Min Ki). Karena diliputi ketakutan dan balas dendam, Bok Soon bertekad untuk mengejar dan memburu Tae Soo sendirian. Hmmm, jadi siapa yang memburu siapa ya?

Muoi, The Legend of a Potrait (2007)

Bercerita tentang pengalaman menyeramkan dari seorang novelis yang pergi ke Vietnam untuk menulis sebuah buku baru tentang kisah legendaris Muoi. Muoi adalah seorang wanita cantik yang wajahnya dibakar oleh tunangannya setelah dia tertangkap berduaan dengan orang lain. Setiap tanggal 15 di bulan lunar, arwah dari Muoi kembali ke Vietnam untuk membalas dendam atas kematiannya yang tragis. Duh, kalau cakep sih gapapa ya.

Parallel Life (2010)

Kim Seok Hyeon (Ji Jin Hee) menikmati kesuksesan sebagai hakim pengadilan pidana termuda di Korea, tapi semuanya hancur saat istrinya dibunuh oleh Jang Soo Young (Ha Jung Woo), seorang terpidana yang punya rasa dendam. Dia lantas menyadari kalau kasus kematian istrinya sangat mirip dengan satu kasus yang terjadi 30 tahun yang lalu. Apakah dua kasus tersebut berhubungan? Cek sendiri deh biar gak penasaran!

Death Bell (2008)

Kisah mencekam datang dari sekelompok siswa SMA di Korea yang digentayangi hantu dari masa lalu sekolah mereka. Ketika para siswa akan mulai mengikuti ujian akhir, beberapa rekan mereka diculik secara misterius dan disiksa di TV secara live.

Four Horror Tales (2006)

Empat kisah horor yang disatukan dalam satu film ini dijamin akan membuat bulu kuduk kalian berdiri deh. Film yang masing-masing berjudul February 29, Hidden Floor, Roommates, dan Dark Forest ini dikemas dalam satu omnibus yang apik dan kece punya. Oh iya, film ini dibintangi nama-nama terkenal seperti Kim Yoo Jung, Park Eun Hye, Im Ho, dan juga Lee Jong Hyuk loh, wajib kalian tonton!

Comments

Loading...