OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

5 Grup K-Pop Populer dan Label Amerika Mereka

foto via soompi.com

Lima grup idol K-Pop ini karirnya nggak hanya didukung oleh agensi mereka sendiri tapi juga oleh label rekaman besar di Amerika Serikat!

Mengingat popularitas dan pengaruh K-Pop yang tengah menggemparkan seluruh dunia, masuk akal bahwa bahkan label rekaman besar Amerika Serikat juga tertarik untuk menandatangani kontrak dengan grup K-Pop yang saat ini populer.

Kamu bisa mencari tahunya di bawah ini!

BLACKPINK – Interscope

YG Enterainment merilis pernyataan resmi pada tanggal 23 Oktober bahwa mereka telah bergabung dengan Interscope dan akan melaksanakan rencana untuk memastikan bahwa BLACKPINK menjadi grup idol global yang lebih besar daripada sebelumnya.

Setelah menjalin kemitraan dengan label Universal Music Group Interscope, yang merupakan perusahaan musik terkemuka nomer #1 di seluruh dunia dan rumah bagi beberapa artis terkenal seperti Madonna, Lady Gaga, Selena Gomez, Maroon 5, dan banyak lagi, ambisi YG untuk memperkuat popularitas BLACKPINK yang sudah luar biasa ke tingkat berikutnya sama sekali nggak terdengar mustahil.

BTS – Columbia

Columbia Records bekerja untuk promosi Amerika Big Hit Entertainment Group, yang telah sangat sukses dan penting dalam membawa popularitas global BTS yang sudah sangat besar ke tingkat berikutnya.

ATEEZ – RCA

Terlepas dari status mereka sebagai rookie, ATEEZ menandatangani kontrak dengan RCA dan sudah sibuk mempersiapkan promosi mereka di Amerika. Mereka baru-baru ini muncul di ‘Good Day New York’ juga.

ATEEZ juga berhasil menjual habis tiket konser tur dunia pertama mereka, sesuatu yang nggak umum bagi pendatang baru di K-Pop.

NCT 127 – Capitol

Ketua Capitol Music Group Steve Barnett:

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan SM Entertainment untuk memajukan fenomena NCT 127 di seluruh dunia. Potensi grup untuk kesuksesan global sebenarnya tidak terbatas, dan SM Entertainment adalah pembangkit tenaga listrik yang kami harap akan berbisnis bersama selama bertahun-tahun yang akan datang.”

TXT – Republic

TXT menandatangani kontrak dengan Republic Records pada 7 Maret. Label rekaman itu adalah rumah bagi artis global seperti Ariana Grande, Nicki Minaj, DNCE, dan The Weeknd.

Sumber: (1)

Comments

Loading...