OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

5 Idol Cowok Ini Menolak Makan Seafood, Kenapa Ya?

foto via kstarlive

Seafood adalah hidangan populer bagi banyak orang di seluruh dunia termasuk Korea. Baik disajikan mentah atau dimasak, seafood menjadi hidangan favorit bagi banyak orang. Namun, ada beberapa orang yang nggak menyukai rasa dan tekstur seafood, atau bahkan alergi terhadap seafood. Berikut adalah lima idol cowok yang menolak makan seafood karena alasan berbeda!

RM BTS

RM diketahui nggak makan seafood. Suatu ketika, member-member BTS mengisi profil diri sendiri dan RM memilih seafood sebagai salah satu dari tiga hal yang paling ia benci. Dalam acara lain, ketika RM berkomentar, “Abalon ini terlihat lezat,” JHope berkomentar, “Dia berbohong. Dia nggak menyukainya.”

Kang Daniel

Kang Daniel nggak makan seafood karena dia alergi terhadapnya. Pada acara ‘Take Care of My Refrigerator,’ dan ditanya apakah dia nggak makan apa-apa, Kang Daniel berkata, “Aku nggak makan hidangan Crustacea karena aku alergi terhadap seafood.” Ketika masih muda, Kang Daniel bahkan harus dirawat di rumah sakit setelah pingsan karena makan burger udang.

Bobby iKON

Ketika Bobby diminta untuk menuliskan tiga makanan yang ia benci, ia mengisi semuanya dengan hidangan seafood. Bobby menjelaskan bahwa sia nggak menyukai aroma dan rasa seafood.

P.O Block B

P.O juga membenci seafood. Ketika BBC menyiapkan beberapa makanan ringan untuk Block B, mereka selalu menyiapkan satu tanpa seafood, terutama untuk P.O. Ketika member-member Block B sedang dalam perjalanan untuk makan kerang bakar untuk makan malam di ‘Block B’s Live! 5 Minutes Before Chaos,’ P.O tampak kesal.

Wonwoo SEVENTEEN

Wonwoo Seventeen juga membenci seafood. Dia sangat membencinya hingga dia nggak mau makan sushi dan bahkan kerupuk udang. Ketika para fansnya bertanya apakah itu karena alergi, Wonwoo menjelaskan bukan itu masalahnya tapi ia hanya merasa mudah sakit gara-gara seafood.

Siapa lagi idol yang menolak makan seafood yang kamu tahu selain 5 ido di atas?

Sumber: (1)

Comments

Loading...