Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

5 Idol dan Grup K-Pop yang Jadi Rajin Bercocok Tanam Sejak Pandemi

Memasuki tahun kedua dengan adanya pandemi covid-19, para fans dan idol K-Pop masih tidak bisa bertemu secara langsung karena adanya aturan untuk melakukan social distancing. Karena hal itu, banyak idol K-Pop mencoba menghibur para penggemarnya dengan cara membuat konten-konten yang menarik.

Beberapa idol K-Pop memanfaatkan beberapa platform seperti V-Live, YouTube, atau media lainnya untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Di di platform itu, ada satu konten yang menarik, dan itu adalah bercocok tanam alias bertani!

  1. Tae Yong dan Sung Chan NCT

Memanfaatkan ruang yang tersedia di atap SM Entertainment, kedua member NCT ini TaeYong dan SungChan menanam berbagai jenis buah dan tanaman bersama-sama. Mereka terlihat menggemaskan saat mengenakan topi matahari dan banyak penggemar menyukainya, mereka juga menikmati makanan ringan setelah bercocok tanam.

  1. TXT

Trio TXT yang menggemaskan menghabiskan waktu mereka dengan fans melalui V-Live mereka memutuskan untuk menanam tomat!

Mereka selalu bertingkah konyol, untuk menghibur para penggemar di sesi V-Live. Banyak fans berkomentar bahwa mereka terlihat lebih tertarik untuk membuat snack yang enak daripada menanam tomatnya.

  1. Jae Yoon – SF9

foto via V-Live

JaeYoon adalah orang yang manis dan menggemaskan, kita bisa tahu dari betapa berhati-hatinya dia saat menanam tanaman ke dalam pot. Selain sesi V-Live ini, JaeYoon juga terus memberikan update pada para penggemar tentang tanamannya.

  1. Key – SHINee

Tahukah kalian bahwa Key pernah muncul di MBC “I Live Alone”? Melalui acara tersebut, Key menunjukkan bagaimana dia memiliki sebidang kecil lahan, di mana dia bisa menanam berbagai tanaman.

Dalam klip pendek ini, ia menanam berbagai macam tanaman yang bisa diolah menjadi bahan makanan seperti rosemary, peppermint, dan bahkan daun bawang!

  1. EPEX

EPEX belum melakukan debutnya tetapi mereka sudah menghibur para penggemar dengan konten yang begitu bagus salah satunya bertani! Grup tersebut dibagi menjadi beberapa tim dan para anggota bergantian menanam di atap tempat agensi mereka.

Baca juga: Idol-Idol Kpop yang Membenci Koreografi Lagu Mereka Sendiri

Sumber: Kpopmap

Latest Posts

Don't Miss