OUR NETWORK
Senin, Januari 18, 2021
OUR NETWORK

5 Idol Kpop yang Mengambil Jurusan Akting Saat Kuliah

Di antara puluhan idol yang saat ini sedang aktif, ada banyak yang mengambil jurusan akting atau film saat kuliah, karena biasanya idol nggak hanya mahir sebagai penyanyi tapi juga banyak yang menjajal dunia akting dengan membintangi musikal, drama, atau film. Berikut adalah lima idol Kpop yang mengambil jurusan akting di kampusnya!

  1. Jin BTS

Sebelum menjadi idol, Jin awalnya berniat menjadi aktor. Bahkan saat menjalani trainee di Big Hit Entertainment dan memulai debutnya sebagai member BTS, Jin masih belajar akting. Pada 2017, Jin lulus dari Universitas Konkuk dengan gelar di bidang seni dan akting.

  1. HyunA

Seperti Jin, HyunA juga kuliah di Universitas Konkuk mengambil jurusan akting di fakultas seni kontemporer. Namun, HyunA akhirnya keluar dari universitas karena jadwalnya yang padat. Dia membuat debut filmnya pada tahun 2010 dengan menjadi cameo dalam film “Midnight FM.”

  1. Nayeon TWICE

Pada tahun 2014, Nayeon masuk Universitas Konkuk dan mengambil jurusan studi film. Namun setelah debut, dia cuti kuliah untuk fokus pada aktivitasnya bersama TWICE. Pada tahun 2017, dia memberi tahu para fansnya melalui V Live bahwa dia akan segera kembali kuliah karena dia nggak lagi diizinkan untuk mengambil cuti.

  1. Sunmi

Solois yang merupakan mantan member Wonder Girls ini mengambil jurusan teater musikal di Universitas Dongguk. Dia masuk universitas pada tahun 2011 setelah vakum dari industri hiburan pada tahun 2010. Dia sering dipuji karena ekspresi wajahnya baik di atas panggung maupun di video musiknya. Pada tahun 2020, Sunmi sempat menjadi cameo di web drama “XX”.

  1. Dongwoon HIGHLIGHT

Dongwoon HIGHLIGHT, yang baru-baru ini telah menyelesaikan wamilnya, juga mengambil jurusan akting. Dongwoon lulus dari Universitas Dongguk pada 16 Februari 2017 dengan gelar sarjana akting. Ia telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa dalam berakting sejak tahun 2012 dengan membintangi teater musikal seperti “Catch Me If You Can”, “The Great Gatsby”, dan “Hourglass”.

Kalau idolamu ambil jurusan apa nih di kampusnya?

Sumber: (1)

Comments

Loading...