OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

5 Idol Kpop yang Cocok dengan Rambut Orange

Baca juga: 5 Idol Cewek dengan Rambut Silvernya

Youngjae

Waktu Youngjae rambutnya berwarna orange, banyak yang bilang katanya Yongjae ikut-ikut Jimin BTS pakai warna orange, ah seudzon aja kali nih ya para netter. Padahal ya emang pas aja warna orange untuk rambut Youngjae, malahan bikin dia jadi lebih flawless.

Dooyoung

Rambut Doyoung dengan warna orange ini ia pakai saat debut lewat NCT U. Pas banget warna orange-nya bikin Doyoung makin kharismatik. So, baru debut udah banyak banget fans nya, apa lagi sekarang yah. Mana dalam waktu dekat NCT mau ke Indonesia lagi! Yeah!

Naah.. sekarang menurut kalian siapa lagi nih idol yang cocok dengan rambut berwarna orange?

Comments

Loading...