Kamis, Oktober 6, 2022

Latest Posts

5 Kampus Paling Cantik yang Ada di Seoul

Gimana rasanya ya kuliah di kampus yang punya suasana yang nyaman dan cantik? Bikin semangat belajar atau malah bikin males buat lulus cepet-cepet? Kekekekeke.

Kpopers ada yang bercita-cita buat kuliah di Korea nggak sih? Kalau ada, pas banget nih! Karena kali ini Mimin akan bahas kampus-kampus di Seoul yang selain berkualitas juga punya suasana dan gedung yang bagus banget. Bikin nyaman sekaligus bisa buat narsis-narsis unyu dan dipamerin di sosmed deh ~

So, ini dia 5 kampus tersebut!

Unversitas Yonsei

yonsei Mungkin ada yang udah sering denger nama kampus satu ini atau tahu suasana kampusnya. Yup, karena kampus cantik ini sering banget dijadikan lokasi syuting drama, iklan, maupun film seperti My Sassy Girl, The Classic, dan Iris.

Universitas Wanita Ehwa

ewha Dengan bangunannya yang unik ini, kampus Ehwa punya sejarah dan budaya yang kental banget lo! Kampus ini menunjukkan konsep keindahan dari masa lalu, sekarang dan masa depan.

Universitas Kyunghee

kyungheeGedung-gedung di kampus satu ini menunjukkan suasana yang klasik dan model bangunan yang beda dengan yang biasa ada di Korea. Jadi berasa kayak lagi di luar negeri gitu ~

Universitas Konkuk

konkuk Kalau pengen nikmatin indah dan segernya alam, bisa dateng ke kampus satu ini. Karena di tengah-tengahnya ada taman serta danau yang banyak memiliki hewan-hewan seperti angsa, bebek, dan burung-burung. Capek kuliah bisa langsung refreshing nih ~

Universitas Korea

korea universityKastil-kastil kuno di kampus satu ini keren banget. Berasa kayak lagi kuliah di Hogwart-nya Harry Potter!

Nah, kira-kira kamu pengen kuliah di kampus yang mana nih?

Baca juga: Drama-drama yang Bakal Bikin Kangen Jaman Kuliah

Sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss