OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

5 Lagu Kpop Ini Miliki Lirik Tentang Toxic Relationship, Coba Dengerin!

Berikut ini adalah 5 lagu Kpop tentang toxic relationship alias hubungan yang nggak sehat dengan pasangan. Yuk coba dengerin dan perhatiin liriknya satu-satu!

  1. “Egotistic” – MAMAMOO

“Egotistic” MAMAMOO adalah tentang pasangan yang terobsesi satu sama lain dengan cara yang nggak sehat. Lirik “Aku selalu (peduli) semua tentangmu” dan “Kamu selalu tentangku” terdengar menakutkan, apalagi pada lirik, “Aku bodoh menyesuaikan diri denganmu dan itu menyiksaku”.

  1. “Twit” – Hwasa

Lagu Hwasa adalah tentang “twit” atau cuitan yang menjadikan pasangannya pusat dunia mereka. Dalam sebuah wawancara di Yoo Heeyoeol’s Sketchbook, dia mengatakan bahwa lagu itu adalah tentang seseorang yang dengan bodoh terlalu mencintai seseorang, dan dengan cara itu, dia merasa kata “twit” memiliki konotasi positif. Namun, menempatkan kebahagiaan orang lain di atas milik sendiri dapat merusak kebahagiaan kedua belah pihak yang terlibat.

  1. “Noir” – Sunmi

Walaupun terkesan seperti lagu putus, lirik dari versi kedua “Kamu akan terluka lebih dulu, itu klise / Yah, jika itu bukan satu hal atau yang lain / Itu agak lebih baik / Blah blah omong kosong” benar-benar menunjukkan rasa sebuah hubungan yang nggak sehat.

  1. “Fan” – Epik High

Lirik lagu Epik High “Fan”, ditambah dengan visual dari MVnya begitu menunjukkan sebuah toxic relationship. Dari lirik “Oh sayang kau tak tahu, kau bahkan tak tahu namaku / aku menghabiskan malam tanpa tidur menatapmu” hingga ke lirik yang sangat menyeramkan “Aku akan melakukannya sehingga kau tak pernah bisa meninggalkanku, aku akan membuatmu tetap di hatiku yang cekung “.

  1. “Fake Love” – BTS

Dengan lirik tragis seperti, “Aku bisa berpura-pura bahagia ketika aku sedang sedih“, nggak diragukan lagi jika “Fake Love” adalah lagu yang menyedihkan. Ketika seseorang harus berpura-pura menjadi seseorang atau sesuatu yang nggak dia banget demi dicintai adalah hal memilukan.

Selain 5 lagu di atas, apa lagi lagu tentag toxic relationship yang kamu tahu?

Sumber: (1)

Comments

Loading...