Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

5 Momen Cha Eun Woo sebagai Lee Su Ho di “True Beauty” yang Paling Bikin Pemirsa Baper Nggak Ketulungan

Di setiap episode-nya, “True Beauty” dengan ketiga pemeran utamanya yang menawan telah menghadirkan momen-momen indah yang tak terhitung jumlahnya yang selalu buat hati pemirsa baper.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “True Beauty” adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Moon Ga Young sebagai Lim Ju Gyeong, seorang gadis yang mencoba melawan rasa insecure tentang penampilannya melalui makeup. Dia akhirnya terlibat cinta segitiga antara Lee Su Ho, seorang siswa populer di sekolahnya (diperankan oleh Cha Eun Woo ASTRO), dan Han Seo Jun, seorang siswa bandel pemberontak (diperankan oleh Hwang In Yeob).

Awas Spoiler!

Berikut adalah lima momen Cha Eun Woo sebagai Lee Su Ho di “True Beauty” yang paling membuat pemirsa baper!

  1. Penyelamat saat di sekolah

Berbeda dengan sikap dingin yang dia tunjukkan sepanjang dua episode pertama, Lee Su Ho mengejutkan pemirsa — serta Lim Ju Gyeong — dengan tiba-tiba menyelamatkannya di akhir Episode 2. Ketika Lim Ju Gyeong beresiko memperlihatkan wajah tanpa makeup-nya di sekolah, Lee Su Ho tiba-tiba datang dengan menutupi wajahnya dengan jaket dan mengantarnya ke kamar mandi.

  1. Mengatakan kepada Lim Ju Gyeong bahwa dia cantik bahkan saat tanpa makeup

Dalam Episode 5, Lee Su Ho dengan malu-malu mencoba mengungkapkan perasaannya pada Lim Ju Gyeong. Sambil membelikan Lim Ju Gyeong jus stroberi yang disukainya, dan setelah memeluknya, dia meningkatkan kepercayaan diri Lim Ju Gyeong dengan mengatakan, “Kamu cantik bahkan saat tanpa makeup.”

  1. Pengakuan yang berlanjut dengan ciuman pertama

Di akhir Episode 8, Lim Ju Gyeong menjadi putus asa setelah salah paham bahwa Lee Su Ho menyukai Kang Su Jin (diperankan oleh Park Yoo Na). Namun Lee Su Ho akhirnya menyelesaikan kesalahpahaman itu dan dengan berani mengakui perasaannya dengan menyatakan, “Orang yang aku suka adalah kamu.” Dan mereka akhirnya pun berciuman!

  1. Dengan tegas menolak Kang Su Jin

Di episode 12, Kang Su Jin berniat untuk menyatakan perasaannya pada Lee Su Ho, namun dia dengan cepat memotongnya dan memberitahunya bahwa dia pacaran dengan Lim Ju Gyeong. Dia bahkan lebih tegas dalam penolakannya ketika Kang Su Jin memintanya untuk putus dengan Lim Ju Gyeong dan pacaran dengannya.

  1. Aegyo-nya

Setelah semua orang di sekolah mengetahui masa lalu Lim Ju Gyeong, Lee Su Ho berusaha menghiburnya dengan melakukan aegyo yang sama dengan yang dia gunakan untuk menghiburnya saat mereka masih kecil di toko komik. Dia juga makin menggemaskan lewat video dirinya yang menyanyikan lagu “Ottoke (What Should I Do),” yang dia rekam dengan harapan membuat Ju Gyeong merasa lebih baik.

Kalau kamu, apa momen favoritmu dari “True Beauty” sejauh ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss