Sabtu, Agustus 13, 2022

Latest Posts

5 Panggung Kolaborasi K-pop Idol Paling Diantisipasi di Ajang Penghargaan Tahun Ini

Ajang penghargaan di akhir tahun bukan hanya seru karena memberikan apresiasi untuk prestasi para artis. Penggemar juga menantikan berbagai aksi panggung keren hingga panggung kolaborasi K-pop idol yang kerap menjadi highlight tersendiri.

Di penghujung tahun, ajang penghargaan menjadi salah satu momen tersendiri yang dinanti-nanti. Penggemar bukan saja mengantisipasi penghargaan apa yang akan didapatkan oleh artis dan group K-pop idola mereka. Melainkan juga aksi panggung yang mereka hadirkan.

Salah satu panggung paling ditunggu-tunggu merupakan kolaborasi antara para K-pop idol. Memang bukan hal baru bagi para idol untuk saling berkolaborasi dan menghadirkan penampilan panggung terbaik.

Di tahun ini, terdapat 5 panggung kolaborasi K-pop idol yang paling diantisipasi oleh penggemar.

1. ‘EXO’ Kai & ‘Stray Kids’ Hyunjin

Panggung kolaborasi antara kedua dancer ini menjadi salah satu yang paling diantisipasi dan diharapkan oleh penggemar. Seperti juga Kai, Hyunjin secara pasti menempatkan dirinya sebagai dancer terbaik di K-pop generasi keempat.

Tidak saja Kai dan Hyunjin memiliki kemampuan dance yang sanggup memukau penonton. Mereka juga memiliki karisma dan vibe yang hampir sama. Tidak heran bila penggemar pun menanti-nanti panggung kolaborasi mereka di ajang penghargaan akhir tahun nanti.

2. ‘Red Velvet’ Seulgi & ‘MAMAMOO’ Hwasa

Bisa bayangkan bagaimana kerennya kolaborasi antara dua idol populer ini? Hwasa dan Seulgi memiliki peran sebagai vokalis sekaligus dancer di group masing-masing. Keduanya juga sanggup menunjukan aksi panggung memukau dengan karisma yang siap menghipnotis penontonnya.

Kolaborasi antara Seulgi dan Hwasa sudah dinanti-nanti oleh penggemar dari tahun ke tahun. Terlebih keduanya dikenal sering kali menggandeng idol lain untuk berkolaborasi. Sehingga bukan tidak mungkin, Seulgi dan Hwasa akan menampilkan aksi panggung kolaborasi di ajang pagelaran penghargaan akhir tahun.

3. ‘(G)I-DLE’ Soyeon & ‘MONSTA X’ Jooheon

 

Salah satu panggung kolaborasi yang kerap dihadirkan di pagelaran penghargaan akhir tahun merupakan penampilan para rapper. Jadi sama sekali tidak mengherankan bila penggemar menanti-nanti akan adanya kolaborasi antara dua idol rapper ternama, Soyeon dan Jooheon.

Rapper sekaligus leader girl group (G)I-DLE ini memiliki kemampuan rap yang sudah tidak perlu diragukan. Begitu juga dengan Jooheon, yang selalu memukau penggemar di setiap rilisan MONSTA X dengan verse rapnya.

4. WOODZ & JAMIE

Kolaborasi kedua soloist ini sudah dinanti-nanti. Selain menantikan mereka berdua berkolaborasi dalam single atau featuring di dalam track. Penggemar juga mengharapkan adanya panggung kolaborasi antara kedua soloist di ajang penghargaan akhir tahun.

WOODZ dan Jamie bukan hanya dikenal sebagai dua soloist multitalenta. Karisma maupun konsep yang mereka berdua miliki menunjukan vibe yang sama. Keduanya pun sanggup menghadirkan penampilan live apik. Baik itu melalui live vokal terbaik hingga kemampuan dance.

Semoga saja mereka akan tampil berkolaborasi di panggung penghargaan akhir tahun nanti ya!

5. ‘P1Harmony’ Keeho & ‘SHINee’ Key

Satu lagi panggung kolaborasi dari K-pop idol dengan vibe sama yang diantisipasi penggemar. Keeho dan Key dari boy group P1Harmony dan SHINee memiliki vibe serupa. Keduanya juga selalu menghadirkan performa terbaik di atas panggung melalui karima yang dimiliki. Satu lagi, kemampuan vokal mereka pun tidak perlu diragukan.

Bukan saja kemampuan maupun vibe antara Keeho dan Key yang membuat penggemar menanti-nanti kolaborasi keduanya untuk special stage. Melainkan juga karena kedua idol ini berasal dari generasi K-pop berbeda. Sepertinya akan seru sekali menyaksikan kolaborasi antara idol dari K-pop generasi kedua dan keempat.

Nah dari daftar pasangan di atas, mana panggung kolaborasi K-pop idol yang paling kalian antisipasi?

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss