OUR NETWORK
Minggu, September 23, 2018
OUR NETWORK

5 Selebriti Korea Cewek yang Dinilai Lebih Cantik Aslinya Daripada di Foto

Bekerja di perusahaan media Korea Selatan sangat memungkinkan untuk bisa bertemu dengan selebriti secara langsung seperti untuk wawancara atau semacamnya. Beda dengan kita, yang mungkin hanya bisa melihat selebriti hanya lewat foto atau video mereka. Dan menurut para jurnalis Korea, berikut ini nih 5 beberapa selebriti cewek yang dianggap lebih cantik aslinya daripada di foto. Wah, siapa aja ya?

Jung Somin

Di layar kaca sosok Jung Somin memang terlihat cantik banget, tapi gimana di dunia nyata? Menurut reporter dari YTN, mereka sangat terpesona dengan sosok Jung Somin yang cantiknya kayak tokoh di dongeng-dongeng!

Sana TWICE

Seorang reporter menyatakan bahwa setelah melihat sekali member TWICE satu ini, dia nggak bisa buat nggak melihatnya lagi dan lagi. Dia menggambarkannya sebagai cewek paling cantik dan mempesona yang pernah dilihatnya.

Irene Red Velvet

Dengan statusnya sebagai seorang visual terbaik saat ini, maka nggak heran deh kalau Irene di dunia nyata ternyata emang secantik itu. Duh, cantiknya kayak apa ya?

Suzy

Dianggap sebagai cewek paling dicintai di negara itu, visualisasi Suzy secara pribadi telah digambarkan sebagai seseorang yang benar-benar akan membuat jatuh cinta padanya pada pandangan pertama! Tentu itulah alasan kenapa dia adalah definisi kecantikan bagi mayoritas cowok di Korea Selatan.

Song Hye Kyo

Aktris cantik satu ini telah lama menjadi simbol kecantikan dan keanggunan di Korea Selatan. Maka nggak heran kalau dia adalah salah satu aktris top di sana. Seorang wartawan menggambarkannya sebagai ‘tanpa cela’ dan ‘kecantikan yang nggak manusiawi’.

Selain mereka, kira-kira siapa lagi ya selebriti Korea yang lebih cantik aslinya daripada di foto?

Baca juga: Cantiknya 10 Idol Cewek Yang Lahir Di Tahun 1993 Ini!

Comments

Loading...