Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

5 Tempat yang Paling Pas Biar Bisa Ketemu Selebriti Korea

Di manakah tempat yang bagus biar kita bisa ketemu selebriti Korea? Di rumahnya? Jelas gak bisa. Di kantornya? Sulit juga kalau kita cuma manusia biasa. Nah makanya, tempat yang paling bagus biar kita bisa ketemu selebriti Korea adalah ke tempat di mana mereka suka nongkrong. Siapa tahu gak sengaja bisa ketemu gitu kan~

Nah, berikut ini adalah 5 tempat yang pas biar bisa ketemu selebriti Korea!

The Iron Bookstore

Toko buku ini berlokasi di Yongsan-gu, Seoul, toko buku ini dibuat oleh artis Noh Hong Chul. Toko buku juga menjual souvenir menarik serta bir Noh Hong Chul. Hal yang sangat unik tentang toko buku ini adalah, tokonya hanya buka saat Noh Hong Chul menginginkannya. Jadi kalau ke sini, kamu bisa langsung ketemu sama Noh Hong Chul. Jika ingin berkunjung ke sini, alamatnya adalah 1-92, 2 Yongsan-dong, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

Mouse Rabbit

mouse rabbitMouse Rabbit adalah café ngopi yang didirikan oleh Yesung. Nah kalau kamu beruntung, kamu bisa dilayani langsung oleh Yesung sendiri. Check it out lokasinya yang berada di 5-14 Hwayang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan.

https://www.instagram.com/p/BdX-MdgHd2Z/?utm_source=ig_embed

89 Mansion

嘻嘻嘻 在欧巴这里签个道

A post shared by evenever (@evenever2211) on

89 Mansion adalah café yang didirikan oleh Lee Jong Suk. Lee Jong Suk memang sudah lama mengidamkan bisa mendirikan dan memiliki sebuah café, dan akhirnya ia bisa mendirikan café yang bernama 89 Mansion. Kalau kamu nongkrong di sini, kamu akan berkesempatan untuk dibikinkan kopi oleh Jong Suk. Lokasinya ada di Gangnam, Sinsa-dong, 523-30, Seoul, Korea Selatan.

leejongsuk 89 mansionStudio Concrete

studio concrete

Studio Concrete dibangun pada tahun 2015 oleh beberapa seniman termasuk Yoo Ah In. Studio ini berisi berbagai tempat lain seperti café, galeri, perpustakaan, dan juga beberapa pertokoan. Kalau kalian beruntung, saat berkunjung ke sini mungkin kalian akan bertemu dengan Yoo Ah In atau artis-artis lainnya.

GD Café and Bowling Alley

GD cafe bowling alleyBisnis milik GD emang gak habis-habis. Setelah ia pernah membuka brand fashion dan café, kini ia juga membuka café dan arena bowling. Lokasinya ada di eju-do, Seogwipo-si, 304 139. Katanya nih, GD bahkan turun langsung untuk menentukan design di café dan arena bowling tersebut.

Baca juga: Restoran dan Café Keren yang Dimiliki Idol-Idol Kpop

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert