Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

6 Aktor yang Jadi Bintang Dunia di Antara Fans K-Drama Tahun 2022

Tahun ini kita disuguhkan dengan banyak drakor yang menarik dan mendunia. Seiring meng-internasionalnya drama Korea, 6 aktor ini juga menjadi bintang dunia berkat kiprah di layar drama!

Lee Junho

Dramanya “The Red Sleeve” tayang perdana menjelang akhir tahun 2021, tetapi memasuki tahun baru, Lee Junho 2PM berada di urutan teratas dari semua daftar reputasi brand. Dia benar-benar ada di setiap iklan yang ditawarkan di Korea. Lee Junho  menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa dia telah mendapatkan ratusan skrip dan penawaran sejak episode terakhir dari seri The Red Sleeve. Keren!

Son Suk Ku

Melalui peran Mr. Gu dalam “My LIberation Notes,” Son Suk Ku mampu mencuri hati banyak orang. Penggambarannya yang keras tentang seorang gangster alkoholik yang entah bagaimana menemukan cinta saat melarikan diri dari masalahnya. Son Suk Ku adalah seorang aktor yang dapat menunjukkan berbagai pesona dan sisi, yang membuatnya menjadi aktor yang sangat mudah beradaptasi yang pada dasarnya cocok dengan peran apa pun. Semoga kita akan segera melihatnya di lebih banyak drama!

Kang Tae Oh

Kang Tae Oh adalah tambahan terbaru dalam daftar ini, dan sayangnya dia telah mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya saat dia mendaftar untuk wajib militer. Kang Tae Oh membuat hati berdebar-debar dalam serial hit “Extraordinary Attorney Woo” di mana ia memerankan Lee Jun Ho, seorang karyawan di sebuah firma hukum yang jatuh cinta dengan seorang pengacara bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang memiliki spektrum autisme.

Kim Min Kyu

Kim Min Kyu memerankan Cha Sung Hoon dalam serial hit SBS “A Business Proposal.” Serial ini didasarkan pada novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, dan meraih sejumlah kesuksesan yang mengejutkan perannya. Chemistry dengan Seol In Na sangat kuat, dan adegan ciuman mereka akan menjadi salah satu yang terbaik.

Choi Woo Shik

“Our Beloved Summer” tayang perdana pada bulan Desember 2021 tetapi berlanjut hingga 2022. Seiring perkembangan serial, ketenaran dan popularitas Choi Woo Shik terus tumbuh secara eksponensial. Karakternya Choi Woong dalam serial itu sangat romantis dan sangat menawan sehingga tidak mungkin untuk tidak jatuh cinta. Selain itu, Choi Woo Shik adalah bagian dari acara “In the SOOP: Friendcation” sebagai anggota dari Wooga Squad. Fans dapat melihat sisi lain dari Choi Woo Shik yang juga menghibur.

Lomon

Lomon adalah aktor pemula yang mendapatkan ketenaran dengan perannya sebagai Lee Su Hyeok  dalam serial zombie-apokaliptik “All of Us Are Dead.” Ketampanan dan garis cintanya yang gagah dengan lawan mainnya Choi Yi Hyun memenangkan hati banyak orang, membuat serial thriller horor ini menjadi romantis. Banyak penggemar mengenalinya sebagai versi muda dari beberapa aktor populer, tetapi berkat perannya dalam “All of Us Are Dead” ketenarannya meroket ke status internasional.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert