Jumat, Desember 2, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

6 Alasan Kenapa Kita Harus Cinta pada Kim Yo Han dari WEi

Kim Yo Han WEi adalah salah satu idol rookie yang paling dipuja saat ini. Setelah diumumkan bahwa ia akan menjadi pemeran utama pria dalam K-Drama “School 2021,” tidak hanya RUi (fandom WEi) yang bersemangat untuk melihat aktingnya, tapi banyak netizen yang tidak sabar menantikan sepak terjangnya!

Memang, ada beberapa alasan untuk menantikan “School 2021,” tapi lebih banyak lagi alasan kenapa kalian harus suka pada Kim Yo Han!

Bisa jadi sosok yang menggemaskan dan seksi juga!

Yo Han punya dualitas. Gemas dan seksi. Keduanya bahkan bisa muncul di waktu yang berdekatan. Pasti bikin para fans langsung deg-degan!

Foto di bawah ini bisa membuktikan dualitasnya!

Jago taekwondo

Kim Yo Han telah menjadi atlet taekwondo selama 13 tahun terakhir dan bahkan pernah berkompetisi di kejuaraan tinggi. Tak heran jika ia memiliki tendangan yang kuat!

Sosok yang care

Yo Han memiliki dua adik, dan sepertinya dari sini lah ia memiliki kepedulian yang tinggi pada orang-orang. Selain itu, ia juga pribadi yang suka denga anak kecil!

Memiliki vokal yang merdu

Tidak hanya  atletis, tetapi keterampilan Yo Han sebagai idol sangat luar biasa. Dia melepaskan karir taekwondonya untuk mengejar mimpinya menjadi idol, dan RUi (fans WEi) pasti akan setuju bahwa itu sepadan. Kita bisa mendengarkan suaranya di video di bawah ini!

Kim Yo Han ingin terlahir lagi sebagai seekor anak anjing

Dalam wawancara dengan Elle Korea, Kim Yo Han menyebutkan bahwa dia ingin dilahirkan kembali sebagai anak anjing di kehidupan selanjutnya. Dilihat dari jumlah foto dengan berbagai anak anjing di Instagram-nya, kita dapat mengetahui alasannya.

Kim Yo Han sangat sayang dengan fans!

Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan jika dia memiliki hari libur untuk dirinya sendiri, dia berkata dia ingin bertemu dengan para fansnya. Kim Yo Han bahkan mengaku sangat sering memeriksa komentar dari para fans. Dia mengatakan bahwa dia sering bertanya-tanya sisi mana dari dirinya yang ingin dilihat oleh para fans dan apa yang ingin dia tunjukkan kepada mereka, terutama karena dia tidak dapat berkomunikasi dengan mereka semua secara individu.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert