Kamis, Juli 7, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

6 Alasan Mengapa Park Hyung Sik Berhasil Mencuri Hati Kita di 2022

Dengan berakhirnya kuartal pertama tahun 2022, kita sudah bisa mengetahui siapa yang mencuri sorotan K-Drama. Tidak diragukan lagi, salah satu aktor Korea yang paling banyak dibicarakan tahun ini adalah Park HyungSik.

Dia telah bermain di beberapa drama yang paling diminati seperti “Strong Woman Do Bong Soon” atau “Hwarang”, yang membuatnya menjadi salah satu wajah yang paling dikenal di dunia hiburan Korea.

Bahkan jika kalian belum menjadi stan Park HyungSik, kalian pasti akan menjadi stan-nya setelah membaca artikel ini. Berikut adalah beberapa alasan mengapa dia adalah pencuri hati K-Drama 2022:

1. Dualitas penampilan di layar kaca

Setelah drama zombie tahun lalu “Happiness”, bintang berusia 30 tahun itu memberi kejutan dengan penampilannya di “Soundtrack #1”. Sementara 2 K-Drama ini menampilkan vibes yang sangat berbeda, ia membuktikan bakatnya melalui keduanya.

Dalam “Happiness,” ia memainkan karakter Jung YiHyun – seorang perwira polisi, yang pindah ke kompleks apartemen baru dengan temannya Yoon SaeBom (Han HyoJoo). Tak lama setelah itu, penyakit misterius menyebar di gedung.

foto via kpopmap

Dalam “Soundtrack #1” Han SunWoo adalah seorang fotografer muda, yang selama 19 tahun terakhir sangat mencintai sahabatnya Lee EunSoo (Han SoHee).

foto via kpopmap

Dalam drama “Happiness,” Jung YiHyun memiliki karakter yang kuat, di mana ia dengan jelas berperan sebagai pemimpin hebat dan membantu menjaga ketertiban di kompleks. Sebaliknya, karakter utama “Soundtrack #1” adalah seniman pemalu dan romantis, yang terus-menerus melarikan diri, karena ia tidak dapat mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan perasaannya.

2. Aegyo Terbaik

foto via kpopmap

Diyakini bahwa salah satu alasan mengapa Park HyungSik bisa langsung memenangkan hati pecinta K-Drama adalah karena aegyo-nya. Dia adalah aktor yang bersinar dengan kelucuan alami mereka.

Dalam “Soundtrack #1” SunWoo membuat kita berulang kali gemas dengan tindakan cemburu dan pertengkaran lucunya dengan Lee EunSoo. Selain itu, di luar layar kaca dia adalah orang yang manis di kehidupan nyata.

3. Penampilan poni panjang baru

foto via kpopmap

Pasti banyak dari kalian yang jatuh cinta pada penampilan menggemaskan Park HyungSik. Nah, gaya poni panjang barunya di tahun 2022 ini diyakinkan hanya satu dari sekian banyak gaya yang membuat kita terkesima melihatnya!

4. Chemistry-nya dengan lawan main wanita

foto via kpopmap

Dalam klip wawancara “Glorious Devotee” yang dilakukan PHS dengan lawan mainnya Han SoHee, dia ditanya tentang apakah dia punya teman wanita, yang dia jawab “Aku tidak punya” – pewawancara terkejut dan berasumsi bahwa aktor itu pasti berkencan dengan semua orang. Wah, padahal chemistry PHS di setiap drama selalu bagus, tapi ternyata dia bliang gak punya teman wanita??? Tampaknya dia emang luar biasa aktingnya ya.

5. Pekerja keras banget!

foto via kpopmap

Sejak keluar dari militer pada Januari 2021, penggemar telah menunggu comeback yang telah lama dinanti. Aktor itu tidak membuat kita menunggu lama tepat setelah keluar, dia mulai mengerjakan proyek baru yang menjadi hits dalam semalam.

Jika kalian merasa belum bosan dengan Park HyungSik, jangan khawatir, drama sejarah baru dengan judul yang diharapkan “Youth, Climb the Barrier” akan dirilis akhir tahun ini, di mana ia akan memainkan peran utama pria. Kerja terus dengan keluarga kita di masa depan, Bang!

6. Dukungan tanpa syaratnya untuk pasukan Wooga

foto via kpopmap

Apakah kalian merindukan Wooga boys? Dalam wawancara bulan Maret dengan Mokkan Henshu, aktor tersebut menyebutkan kekaguman yang dia rasakan untuk temannya V BTS. Aktor tersebut juga menggambarkan hubungan dekat mereka seperti saudara, jadi kita dapat berasumsi bahwa mereka masih tetap berhubungan dekat. Sangat menggemaskan melihatnya mendukung sahabatnya.

Tidak perlu dikatakan lagi Park HyungSik pasti pantas disebut sebagai pencuri hati 2022!

Latest Posts

Don't Miss