Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

6 Fakta Menarik yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Tentang Aktris Park Eun Bin

Baru-baru ini, semua orang mungkin semakin akrab dengan sosok Park Eun Bin dari drama terhits saat ini ‘Extraordinary Attorney Woo’. Untuk semakin mengenalnya, berikut ini 6 fakta menarik tentangnya sebelum berperan sebagai ‘Woo Young Woo’!

Awal Debut

Park Eun Bin memulai debutnya pada usia 5 tahun dengan merek pakaian anak-anak ‘Pippy’. Tahun ini adalah hari jadinya yang ke-25 sejak debutnya. Pada tahun yang sama, ia mulai memasuki industri hiburan secara resmi dengan tampil di film dan drama. Park Eun Bin juga mengatakan bahwa dia telah aktif tanpa jeda sama sekali sejak saat itu.

Kata Pertama Saat Akting

Kedua, dia masih tidak bisa melupakan kata pertama dari peran akting pertamanya. Adegannya adalah dia makan telur dadar gulung, jadi kata pertamanya adalah “telur.”

Jadi Cameo di “Dream High”

Park Eun Bin pernah tampil sebagai cameo di episode terakhir drama 2011 ‘Dream High’. Dia berperan sebagai adik perempuan Suzy versi dewasa dalam drama, tapi dia sebenarnya dua tahun lebih tua dari Suzy. Yup, dia sebagai siswa yang mencium pipi Ok Taecyeon dalam drama!

Bisa Memainkan Biola

Dalam drama 2020 ‘Do You Like Brahms?’ dia memainkan Violin Sonata oleh César Franck dan Violin Sonata oleh Johannes Brahms tanpa pemeran pengganti. Karena lagu-lagunya tidak mudah bahkan untuk pemain profesional, musisi klasik sangat terkejut dan kagum dengan penampilannya.

Orang Rumahan

Park Eun Bin menggambarkan dirinya sebagai ‘bedroom body’, sebuah istilah yang dia buat karena dia mengatakan dia melampaui ‘orang rumahan’. Park EunBin mengatakan dia paling bahagia ketika dia beristirahat di kamarnya tanpa melakukan apa-apa.

Sempat Menolak Peran Woo Young Woo

Park EunBin sebenarnya beberapa kali menolak memerankan Woo Young Woo karena merasa terbebani. Namun, tim produksi memutuskan bahwa peran tersebut sama sekali tidak dapat dimainkan oleh aktris lain kecuali dirinya, sehingga mereka menunda jadwal syuting mereka dan menunggu satu tahun hingga drama ‘The King’s Affection’, yang saat itu dibintangi oleh Park EunBin, berakhir.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss