OUR NETWORK
Kamis, Januari 23, 2020
OUR NETWORK

6 Finalis “Produce” yang Menjadi Plot-Twist dalam Acara

Acara Produce 48 resmi berakhir pada 31 Agustus 2018 kemarin dan berhasil membuat banyak pemirsa senang dan kecewa dengan hasilnya. Meskipun demikian, bagi mereka yang telah mengikuti “Produce 101” Season 1, 2 dan “Produce 48”, mereka melihat sesuatu yang agak menarik.

Pada komunitas online, netizen menyadari bahwa dalam setiap episode terakhirnya, selalu ada beberapa trainee yang memberi kejutan bagi pemirsa. Mereka juga berpikir bahwa mereka memiliki potensi dan bakat dan pasti layak berada di peringkat yang diberikan kepada mereka. Yuk cari tahu siapa aja mereka!

Produce 101 season 1

Kim Chungha – peringkat 4

Berasal dari agensi yang kecil, Kim Chungha berhasil bersaing dan membuktikkan bahwa kualitasnya nggak kalah dari trainee yang datang dari agensi besar sehingga berhasil masuk dalam final-lineup serta berada di urutan ke-4.

Yoo Yeonjung – peringkat 11

Saat nama Yoo Yeonjung nggak kunjung disebut, netizen sempat cemas dia nggak akan masuk final-lineup dan akan sangat mengecewakan jika trainee dengan kualitas sebaik dirinya gagal. Untungnya, dia berhasil masuk walau berada di urutan 11!

Produce 101 season 2

Kim Jaehwan – peringkat 4

Kim JaeHwan juga jadi trainee yang mengejutkan banyak orang terutama karena peningkatannya dalam peringkat. Terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah nggak berasal dai agensi saat itu, netizen juga terkejut dengan jumlah fans yang dia miliki. Mereka percaya bahwa hal itu dikarenakan kualitas vokalnya yang luar biasa yang memungkinkan dia untuk mendapatkan banyak suara.

Ha Seongwoon – peringkat 11

Posisi terakhir untuk musim ini sangat menegangkan karena ada banyak banget trainee andalan yang belum dipanggil. Ha SeongWoon diakui oleh pemirsa karena kemampuan vokalnya dan berhasil menjadi bagian dari Wanna One pada akhirnya.

Produce 48

Jo Yuri – peringkat 3

Jo YuRi jadi trainee yang cukup ngehits di acara itu terutama karena vokalnya yang stabil dan kuat. Sebelumnya, dia menduduki peringkat ke-18 dan naik 15 peringkat, menuju ke posisi ke-3. Lompatan rankingnya yang luar biasa membuat netizen kaget dan juga berpikir bahwa dia adalah salah satu trainee yang memiliki potensi untuk bisa lebih bersinar.

Lee Chaeyeon – peringkat 12

Begitu banyak fans dan pemirsa yang panik saat mereka belum melihat nama Lee ChaeYeon dipanggil hingga hampir akhir. Akhirnya, dia menjadi salah peserta yang menempati tempat terakhir dalam IZONE. Netizen percaya bahwa dia pantas menjadi bagian dari tim debut acara Produce 48 ini terutama dengan kemampuan menari dan vokalnya yang luar biasa.

Baca juga: Ini Dia 12 Finalis Produce 48 Yang Tergabung Dalam IZONE!

Comments

Loading...