OUR NETWORK
Minggu, Oktober 25, 2020
OUR NETWORK

6 Group Kpop Perempuan yang Memiliki 10 Member Bahkan Lebih

foto via kpopmap.com

Jumlah anggota dalam sebuah group Kpop sangatlah beragam. Ada yang hanya bertiga seperti TTS (Taeyeon, Tiffany, Seohyun), ada yang berempat seperti BLACKPINK, berlima seperti ITZY, bahkan ada yang lebih dari 10 member.

Nah kali ini, kita akan melihat beberapa group Kpop perempuan yang memiliki 10 membe bahkan lebih. Kira-kira siapa saja ya?

IZ*ONE

foto via kpopmap.com

IZ*ONE adalah group Kpop yang memiliki 12 anggota. Group ini terbentuk dari ajang pencarian bakat yaitu Produce 48. IZ*ONE kini menjadi salah satu group dengan anggota lebih dari 10 yang sukses dan memiliki banyak fans.

Karena keduabelas membernya memiliki ciri khas masing-masing, IZ*ONE bisa memberika berbagai jenis konsep dalam tiap penampilannya. Girly, cute, seksi, hingga sporty, bisa IZ*ONE hadirkan bagi para fans.

LOONA

foto via kpopmap.com

LOONA adalah group yang memiliki 12 member juga. Meski, sang leader yaitu Haseul, harus absen dulu di comeback mendatang karena alasan kesehatan. Mari kita tunggu mini album ketiga dari LOONA ya guys!

I.O.I

foto via kpopmap.com

Selain IZ*ONE, ada juga jebolan program Produce yang pernah booming di dunia per-Kpop-an. Ya, mereka adalah I.O.I yang lahir dari Produce 101 season 1. Meski kontrak untuk I.O.I telah berakhir, banyak penggemar K-Pop yang masih merindukan 11 gadis tersebut. Sementara beberapa dari mereka berada di grup lain atau memulai debutnya sebagai artis solo, penggemar berharap mereka bisa melihat mereka bersatu kembali suatu hari nanti!

PRISTIN

foto via kpopmap.com

PRISTIN adalah grup lain yang sayangnya telah bubar dan para anggotanya telah berpisah dengan cara mereka sendiri. Ketika berita itu pertama kali muncul, para penggemar terkejut dan kesal dengan bagaimana grup tersebut dibubarkan meskipun berpotensi untuk bangkit lagi.

Cherry Bullet

foto via kpopmap.com

Cherry Bullet adalah girl grup dari FNC Entertainment, dan ketika mereka pertama kali debut, mereka awalnya memiliki 10 member. Karena 3 dari mereka ada yang telah keluar dari group, mereka saat ini aktif dengan 7 member saja!

Belum lama ini, Cherry Bullet sempat merilis title track dengan nuansa musim panas ‘ALOHA OLE’.

WJSN

foto via kpopmap.com

WJSN pertama kali debut dengan 12 anggota tetapi kemudian menambahkan YeonJung ke dalam grup, sehingga WJSN memiliki 13 member. Kemudian, 3 member dari China diharuskan fokus pada aktivitas mereka di China dan karenanya saat ini WJSN aktif dengan hanya 10 anggota saja.

Dikatakan bahwa WJSN juga akan mendebutkan sub-unit mereka yaitu WJSN CHOCOME pada bulan Oktober!

Sumber: (1)

Comments

Loading...