OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

6 Grup K-Pop yang Telah Berhasil Penuhi Tokyo Dome Dengan Para Fansnya

Tahukah kamu bahwa hampir setiap impian para idol K-Pop adalah dapat konser di Tokyo Dome dan berhasil menjual habis tiketnya? Karena Tokyo Dome adalah salah satu kubah terbesar di Jepang yang mampu menampung sekitar 50.000 penonton!

Sebagian besar grup K-Pop yang mampu mengadakan konser di Tokyo Dome adalah grup-grup teratas. Sampai sekarang, ada 6 grup K-Pop berbeda yang telah menjual habis setiap tiketnya saat mereka mengadakan konser di Tokyo Dome. Ini dia!

#1 BTS

BTS berhasil mengisi Tokyo Dome dengan fans mereka sebelumnya pada 13 & 14 November 2018, saat tur dunia mereka “Love Yourself”. Mereka juga mengatakan sebelumnya bahwa mereka ingin menjadi penyanyi yang akan mampu berdiri di panggung Tokyo Dome. Selamat kepada mereka karena impiannya bisa menjadi kenyataan!

#2 TVXQ

Nggak ada yang bisa menyangkal popularitas TVXQ karena mereka dianggap sebagai salah satu idol K-Pop senior yang terus-menerus mengisi venue konser dengan fans mereka. 2012 menandai tahun di mana mereka pertama kali mengadakan konser mereka di Tokyo Dome.

#3 TWICE

Sebelumnya pada 29 & 30 Maret, TWICE mengadakan konser di Tokyo Dome saat mengadakan tur kubah Jepang mereka “TWICE DOME TOUR 2019 #Dreamday”. Mereka sangat tersentuh oleh fans mereka yang telah hadir dan mengisi setiap kursi yang tersedia.

#4 Girls’ Generation

Sejak 2014, Girls’ Generation juga telah mengadakan konser di Tokyo Dome secara konsisten, membawa sukacita dan kebahagiaan bagi para fans mereka dengan lagu-lagu mereka yang trendi dan indah.

#5 BIGBANG

Grup K-Pop lain yang telah mendominasi Jepang nggak lain adalah BIGBANG. BIGBANG juga pertama kali membuka konser mereka di Tokyo Dome pada bulan Desember 2012, menjual habis semua tiketnya.

#6 EXO

Menurut outlet media Insight, EXO adalah boyband tercepat yang mengadakan konser solo di Tokyo Dome setelah debut mereka! Selain itu, mereka juga telah menjual habis semua tiketnya!

Selain grup yang disebutkan di atas, grup K-Pop lainnya seperti Super Junior, SHINee, KARA, dan 2PM juga telah mengadakan konser di Tokyo Dome sebelumnya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...