OUR NETWORK
Jumat, Maret 5, 2021
OUR NETWORK

6 Idol yang Punya Tangan ‘Ajaib’

Annyeong chingu! Idol-idol kesayangan kita emang nggak pernah gagal bikin kita senang. Terkagum-kagum sama suara, kemampuan dance-nya, sampe wajahnya yang yeoppo. Nggak cuma yang baik-baik, yang kocak dan bikin ketawa adalah yang bikin kamu makin saranghae, kan?

Nah, ada juga nih keunikan idol yang harus kamu tahu, guys! Ternyata beberapa dari mereka punya tangan ‘ajaib’. Kayak gimana nih ajaibnya? Jadi, kalau sesuatu dipegang sama mereka, akan adaaa aja yang jatuh atau rusak. Kekekeke.

Daripada penasaran, yuk liat kelakuan ‘ajaib’ siapa dan apa apa yang bakal bikin kamu ngakak ini. Kekeke.

Donghae Super Junior

tumblr_ncd4gg3qFu1qeu8qgo1_250

 

Aigoo oppa mainan lightstick eh malah rusak~

Bukan Donghae oppa namanya kalau barang yang dipegang bisa awet. Udah jadi pengetahuan umum nih kalo tangan ajaib oppa ganteng ini bikin kejutan baru buat orang-orang didekatnya. Mainan lightstick, ah ternyata rusak jadinya. Kekeke.

Taemin SHINee

(gif 2)

Meja ditepok, eh miriiing

Entah ini cuma kebetulan atau gimana, coba deh chingu perhatikan gerakan tangan Taemin. Dia cuma ngetok meja pelan banget. Eh, nggak lama bisa oleng gitu mejanya. Omona~

Rap Monster BTS

(gif 3)

Taaak! Kacamata patah

Yah, namanya juga Rap Mon, pegangnya biasa aja. Tapi nggak tahu kenapa bisa sampe patah gitu kacamatanya. Bikin kaget gitu~

Naeun A Pink

(gif 4)

Hati-hati kena tangan kanannya Naeun oenni

Ada legenda yang beredar di antara member A-Pink nih. Barang siapa yang deket dengan tangan tangan Naeun, dialah yang jadi korban. Lewat kiri aja ah~ kekeke.

Sana TWICE

(gif 5)

Omona jatuh semua kekeke

Niatnya Sana baik banget lho, megangin barangnya biar nggak jatuh. Eh ternyata, gimana-gimana tetep jatuh. Yah, nasib~

Jackson GOT7

(gif 6)

Aigoo pelan aja oppa, lipstiknya sampe patah~

Niatnya sih biar bisa tetep ganteng dan menghibur fans. Tapi, Jackson oppabiasa aja bisa kaleeek pake lipstiknya. Jadi patah gitu kan~

Aigoo, mana nih idol bertangan ‘ajaib’ yang jadi favorit chingu? Satu gif saja kamu jadi tahu banyak tentang kejadian epic ini. kekeke!

Sumber:kkuljaem

Comments

Loading...