OUR NETWORK
Senin, April 19, 2021
OUR NETWORK

6 Idol yang Pernah Ikuti Audisi Superstar K Namun Gagal Lolos

Perjalanan idol untuk menjadi sukses memiliki banyak cara. Beberapa di antaranya memutuskan untuk mencoba cara mengikuti program audisi seperti Superstar K di Mnet. Namun sayangnya mereka gagal lolos saat audisi. Meski demikian, kegagalan itu justru mengantar mereka ke kesuksesan besar seperti sekarang.

  1. Jungkook BTS

Perjalanan Jungkook menjadi member BTS dimulai saat dia pertama kali muncul di Superstar K. Dia mengikuti audisi dengan membawakan lagu IU “Mia” yang menampilkan vokalnya yang mengesankan saat masih SMP. Meskipun dia nggak lolos ke babak selanjutnya, dia dihubungi oleh banyak agensi, termasuk Big Hit Entertainment.

  1. Suzy

Mantan member Miss A ini mengikuti audisi ketika dia masih SMP dan lolos audisi pre-eliminasi. Namun, seorang perekrut dari JYP Entertainment melihatnya di audisi Superstar K dan langsung mengaudisinya untuk masuk agensi saat itu juga. Dia akhirnya mundur dari audisi Superstar K untuk menjadi trainee di JYP. Hanya kurang lebih setahun kemudian Suzy memulai debutnya dengan Miss A.

3 & 4. Mino WINNER dan P.O Block B

Dua sahabat Mino WINNER dan P.O Block B pernah bersama-sama mengikuti audisi di Superstar K. Keduanya sampai menjadi berita utama karena chemistry mereka yang lucu. Video audisi keduanya pun masih beredar online hingga saat ini.

  1. Seunghee Oh My Girl

Seunghee mengikuti audisi untuk acara tersebut pada tahun 2010 dan mendapatkan julukan “BoA kecil” dengan vokal dan kemampuan menarinya yang luar biasa. Dia mengesankan semua pemirsa dan bahkan mengesankan Park Jin Young. Dia sangat mengesankan hingga berhasil mencapai 11 besar sebelum dia tersingkir.

  1. Momo TWICE

Momo mengikuti audisi untuk Superstar K Jepang pada tahun 2011 dengan tiga temannya. Dia memamerkan kemampuan menarinya yang selalu menjadi keahliannya. Namun sayangnya dia gagal saat audisi.

Sumber: (1)

Comments

Loading...