Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

6 Lagu Hits Dari Artis K-pop Perempuan yang Mendominasi Chart 2021

Sedikit berbeda dari sebelumnya, tahun ini lagu-lagu dari artis perempuan lebih mendominasi K-pop. Terbukti, lagu hits dari artis K-pop perempuan berikut ini pun merajai tangga lagu di tahun 2021.

Di tahun ini, terdapat beberapa lagu yang meraih kesuksesan luar biasa. Lagu-lagu ini berhasil duduk di peringkat atas tangga lagu. Sekaligus juga meraih popularitas tinggi dari penggemar maupun pendengar secara umum.

Menariknya, lagu K-pop hits tahun ini sebagian besar dirilis oleh soloist perempuan maupun girl groups. Lagu hits dari artis K-pop perempuan ini pun merajai chart di tahun 2021. Tidak itu saja, lagu-lagu mereka pun meraih popularitas tersendiri diantara pendengar.

Ingin tahu lagu apa saja? Berikut ini 6 lagu hits dari artis K-pop perempuan yang mendominasi 2021.

6. IU – “Celebrity”

Kesuksesan IU sama sekali tidak perlu diragukan. Hampir seluruh rilisan baru dari soloist ternama ini merajai chart setiap tahunnya. Di tahun ini pun tidak menjadi pengecualian.

“Celebrity” menjadi salah satu lagu hits yang dirilis sang penyanyi. Lagu ini meluncur di awal tahun 2021 dan langsung berada di puncak chart. Tidak itu saja, genre tropical house dengan instrumen elektronik menjadikan funky dance track ini merah sukses besar.

Meski tidak mengherankan, “Celebrity” menjadi salah satu lagu paling sukses dari IU.

5. Brave Girls – “Rollin”

Dirilis tahun 2017, lagu satu ini baru meraih sukses di awal tahun 2021. “Rollin” memuncaki tangga lagu setelah fancam Brave Girls menjadi viral di YouTube.

Bukan hanya lagunya saja yang meraih sukses dengan berada di puncak chart, Brave Girls pun berhasil mencicipi kesuksesan. Mulai dari mendapatkan kemenangan di acara musik untuk “Rollin” hingga lagu rilisan baru dari mereka yang juga berada di puncak tangga lagu.

4. TWICE – “Alcohol-Free”

TWICE sepertinya belum akan turun dari posisinya sebagai salah satu girl group papan atas. “Alcohol-Free” yang merupakan rilisan terbaru di tahun 2021 pun meraih sukses besar, seperti yang diharapkan.

Menariknya, TWICE tidak saja berhasil memikat pendengar di Korea Selatan melalui “Alcohol-Free.” Girl group ini pun melebarkan sayap ke panggung internasional dengan membawakan “Alcohol-Free” di acara ‘The Ellen Degeneres Show.’

3. ‘Girls’ Generation’ Taeyeon – “Weekend”

Seperti juga IU, rilisan terbaru dari Taeyeon selalu ditunggu-tunggu. Soloist yang merupakan leader girl group Girls’ Generation ini kembali melahirkan lagu hits di tahun 2021. “Weekend” berhasil duduk manis di peringkat atas berbagai tanggal lagu di Korea Selatan.

“Weekend” mengusung irama musik disko yang unik. Nada-nada ceria dari lagu ini berpadu manis dengan vokal apik Taeyeon. Dirilis pada bulan Juli kemarin, “Weekend” menjadi lagu sempurna untuk didengarkan di musim panas.

2. STAYC – “ASAP”

Tidak perlu menunggu lama untuk rookie girl group STAYC mencapai popularitas. “ASAP” yang dirilis pada April 2021 kemarin perlahan-lahan namun pasti mendaki ke puncak tangga lagu.

STAYC digadang-gadang menjadi salah satu girl group yang akan mendominasi generasi keempat K-pop. Tidak saja berkat lagu hits mereka, melainkan juga kemampuan dan bakat para member yang di atas rata-rata.

1. aespa – “Next Level”

aespa menjadi girl group yang paling banyak dibicarakan saat ini. Terutama di kalangan netizen Korea Selatan. Single mereka, “Next Level” meraih sukses besar. Baik itu di tangga lagu maupun popularitasnya di kalangan pendengar musik secara umum.

Rookie girl group debutan SM Entertainment ini unggul berkat konsep unik dan lagu-lagu catchy. Para membernya pun memperlihatkan bakat besar yang bisa dibuktikan melalui lagu-lagu hits yang mereka rilis. Salah satunya “Next Level”, yang menjadi lagu hits dari artis K-pop perempuan di tahun ini.

 

Source: Koreaboo

Latest Posts

Don't Miss