OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

6 Momen Wawancara Idol Kpop yang Awkward Banget

Dengan K-Pop mengambil alih Korea Selatan dan sekarang dunia, idol pun dihadapkan dengan banyak wawancara. Pada beberapa wawancara tanpa naskah apalagi saat melibatkan lebih dari 1 bahasa, kadang wawancara tersebut berlangsung dengan awkward atau canggung pada beberapa momen! Berikut ini beberapa wawancara idol Kpop yang awkward banget ~

Host Radio Star terus membahas kehidupan percintaan Goo Hara

Para host Radio Star bertanya pada Goo Hara tentang pertanyaan apa yang paling takut untuk dia jawab, dan dia berkata, “Aku nggak mau ngebahas tentang pacaran” yang kemudia Kyuhyun menyebutnya sebagai “idol yang suka pacaran”. Hara pun mendorong botolnya ke seberang meja sebagai aksi protes, namun para host masih terus menanyakan hal itu padanya. Kemudian, Kyuhyun berkata,“ Kalau aku buka mulut, Hara pasti abis nih”. Mendengar itu Hara meledak jadi sangat emosional bahkan dia menangis dan mengatakan “Aku benar-benar marah”.

Ekspresi Suga dan Jin saat perkenalan J-Hope di Ellen

Seluruh wawancara ini cukup awkward, karena penerjemah nggak menerjemahkan apa yang dikatakan Ellen sehingga para member, selain RM, nggak ngerti dan bereaksi dengan awkward karena itu.

Pewawancara tiba-tiba berteriak dan bikin AKMU kaget

Jennie di Knowing Brothers

Ketika Jennie ditanya apakah dia belajar bahasa Inggris ketika tinggal di Selandia Baru, Jennie menjawab, “Aku nggak benar-benar harus belajar karena aku tinggal di sana”. Host kemudian bertanya, “di kota mana kamu tinggal?” Dan Jennie menjawab, “Apa kamu tahu kota-kota di Selandia Baru?”

Saat Krystal menjawab pertanyaan tentang perilakunya yang kasar

Seorang pembawa acara bertanya tentang bagaimana pendapat fans tentang Krystal (x) yang memiliki kepribadian ganda karena dia tampil kasar selama saat di TV tapi hangat di acaranya sendiri.

Interview Seungri dengan Flo Rida

Wawancara yang berjalan sangat awkward karen mungkin Flo Rida kurang memahami perkataan Seungri.

Gimana nih menurut kamu wawancara idol Kpop yang awkward di atas?

Baca juga: 5 Pasang Idol Ini Ternyata Suka Awkward Satu Sama Lain

Comments

Loading...